Otomotif, Bintan

Puluhan Bikers dari Komunitas Honda ADV Batam Jelajah Pulau Bintan

Juliadi | Sabtu 15 Feb 2020 16:22 WIB | 4019

Pariwisata


Istimewah


MATAKEPRI.COM BINTAN -- ADV Touring Wisata Jelajah Bintan adalah salah satu wadah untuk mempertemukan guna untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau dengan Komunitas Honda ADV Batam.

 

Acara yang berlangsung Jumat-Sabtu (7-8/02/2020) itu merupakan salah satu cara Komunitas Honda ADV Batam menikmati akhir pekan, Touring dimulai dari Batam langsung menuju Pulau Bintan. Di Pulau Bintan, Komunitas Honda ADV Batam mengunjungi tempat-tempat yang indah untuk dieksplor seperti Patung Seribu dan Lagoi Bay.

 

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc enhanced Smart Power (eSP) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.


Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

 

“Honda ADV150 memberikan kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang. Sangat cocok untuk pengendara motor yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam seperti kami ini” ungkap Diki, Ketua dari Komunitas Honda ADV Batam. (Ril) 



Share on Social Media