Karimun

Danlantamal IV Lakukan Kunker ke Lanal TBK

Juliadi | Selasa 09 Jun 2020 21:16 WIB | 3594

AD/AL/AU
TNI/Polri


Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto., S.E., M.Han, beserta Istri saat lakukan Kunker ke Lanal TBK


MATAKEPRI.COM TANJUN BALAI KARIMUN -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, S.E., M.Han., didampingi oleh Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Karimun (TBK), Selasa (9/6/2020). 


Kunker ini akan dilaksanakan keseluruh Lanal-Lanal dibawah  jajaran Lantamal IV, Lanal TBK mendapat kesempatan pertama yang dikunjungi oleh Danlantamal IV. 


Tujuan dari pada Kunker Danlantamal IV adalah untuk melihat secara dekat kondisi dan kesiapan personil tiap-tiap Lanal serta fasilitas pendukung untuk melaksanakan tugas pokok.


Danlantamal IV dalam kunjungannya diterima langsung oleh Danlanal TBK berserta Ketua Cabang 6 Korcab IV DJA I dan Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si.,   serta pejabat Forkopimda Kabupaten Karimun di dermaga Lanal TBK. 


Acara Kunker di Lanal TBK dikemas sangat baik dimana diawali Danlantamal IV melaksanakan Konprensi Pers atas penangkapan Narkotika jenis sabu-sabu, sedangkan Ketua Korcab IV DJA I melaksanakan tatap muka dengan pengurus Cabang 6 Lanal TBK serta Pengurus TK Hang Tuah (perwakilan TBK).


Setelah tatap muka dengan pejabat Forkopimda Kabupaten Karimun di kediaman Bupati Karimun, Danlantamal IV beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke Green House yaitu tempat budidaya sayuran  Hidroponik .


Tidak hanya itu kunjungan dilanjutkandengan panen ikan lele di tempat pembudidaya ikan lele binaan Lanal TBK di Jalan Jenderal Sudirman Poros, Kelurahan Meral Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. 


Kegitan sayuran Hydroponik dan ikan lele adalah untuk mendukung program pemerintahan dan TNI yaitu Ketahanan Pangan terdampak Covid-19.


Acara kunker berakhir di Mako Lanal TBK, dimana Danlantamal IV didampingi Ketua Korcab IV DJAI I berkesempatakan meberikan tatap muka kepada segenap Prajurit dan Pns Lanal TBK bertempat di Loby Mako Lanal TBK.


“Saya dan istri pada kesempatan yang baik ini pertama akan perkenalan sebagai pejabat Danlantamal IV Ketua Korcab IV DJA I yang baru," ujar Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto., S.E., M.Han. 


“Saya menghimbau kepada seluruh Ibu-ibu adalah anggota Jalasenastri dalam menggunakan media sosial harus lebih bijak mana yang  tidak perludiupload karena akan berdampak yang sangat luas”, tutur Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto., S.E., M.Han. 


Danlantamal sedikit memberikan penegasan bahwa tidak ada Prajurit dan Pns serta kelaurga  Lanal TBK yang mengkonsumsi atau pengedar Narkoba. 


Hadir pada acara Kunker tersebut Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., Asops Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E., Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., Dansatrol Lantamal IV Kolonel Laut (P) H.Wijaya Sinaga, S.E., Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto beserta pengurus Korcab IV DJA I Ketua Cabang 9 Korcab IV DJA I Ny. H.Wijaya. (Ril) 



Share on Social Media