Tanjungpinang

Pangkoarmada I Melalui Vicon Laksanakan Exit Briefing

Juliadi | Kamis 30 Jul 2020 09:14 WIB | 2688

AD/AL/AU
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda (Laksda) TNI Ahmadi Heri Purwono, SE., M.M melalui video conference (vicon) melaksanakan exit briefing atau berpamitan kepada seluruh jajaran Koarmada I bertempat di Dinas Selam Bawah Air (Dislambaiar) Pandok Dayung Jakarta, Rabu (29/7/2020).


Ditempat yang berbeda di Gedung Serba Guna Mako Lantamal IV Tanjungpinang Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., bersama Para Pejabat Lantamal IV dan Para Kadis dan Kasartker mengikuti acara tersebut dengan penuh antusias.


Pada exit briefing tersebut  Pangkoarmada I mengatakan  “Pada kesemptan ini saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sehingga saya dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Pangkoarmada I  berjalan dengan baik”, ujarnya.


Sambung Pangkoarmada I mengatakan “Jaga nama baik TNI, TNI Angkatan Laut, Koarmada I, nama baik jajaran Lantamal dan Lanal-lanal sampai dengan kepada Prajurit, hindari perbuatan tercela, sehingga dapat tercemar disatuan tempat kita bertugas”, sambungnya.


Pangkoarmada I juga mengatakan “Tingkatkan sinergitas antara TNI Angkatan Darat, Udara dan Polri serta dengan instasi lainnya, kemudian jaga kemampuan, jaga profesionalisme, jaga kesamaptaan kalian,dan jaga kerjasama kalian, agar kita mampu dapat menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya”, pungkasnya. (r/Adi) 



Share on Social Media