Lifestyle, Batam, Hiburan, Video

Si Cantik dan Sexsy FDJ Icha Agista Akan Bikin Morena Pub

| Jumat 26 Apr 2019 21:28 WIB | 8888



Jangan lupa Hadiri di morena pub and Ktv Batam dengan FDJ Icha Agista (Foto :Istimewa)


MATAKEPRI.COM Batam - Si Cantik nan sexsy Female Disc Jockey (FDJ) Icha Agista dipastikan akan bakal tampil di Morena Pub & Ktv Batam. Sabtu (27/4) malam.Dara nan cantik asli Lampung diyakini akan tambil beda dan manjakan para clubbers Batam dan pastinya clubbers-clubbers Morena.Jadi sampai ketinggalan di Event bertajuk "Closings Party" pastikan weekend dengan kata "Party Separty. Partynya". 

Mr Abun General Manager Morena Pub & Ktv sangat antusias dengan event kali ini, dikarenakan yang kami hadirkan merupakan FDJ mempunyai jam terbang yang padat"Saya jujur secara pribadi sangat kagum FDJ Icha Agista. Selain cantik dan seksi dia juga pandai mainkan tangannya piring hitam atau Vynil" ujar Abun

Selain berprofesi sebagai Model dan Artis, si cantik nan seksi DJ Icha Agista juga bakal menghibur clubber dengan aliran musik Breaks, Electro House, Electronica, Hip-Hop, House, Progressive House, R&B, Trance, Trap. 

Selain itu, penampilan FDJ cantik ini juga akan berkolaborasi dengan Live PA lainnya guna menghangatkan weekendnya clubber. 

"Morena Pub & Ktv Batam juga akan mengadakan event spesial party lainnya, pasti akan lebih lebih menghebohkan. Spesial untuk sabtu besok, clubbers Batam akan diiringi si cantik DJ Icha Agista akan menghibur serta menghangatkan suasana pengunjung yang datang," ungkap Abun kepada Matakepri.com, Jum'at (26/4) siang. 

Selain mendatangkan FDJ ternama, Morena Pub and Ktv Batam juga telah menyiapkan allstar dan suhunya Disct Jockey (DJ) Kota Batam yaitu residents DJ Arun Bee dan ada juga Si centil dan bohay  FDJ Bebby Queen."Kami yakin bagi yang datang dan habisi malam di Morena Pub & Ktv tidak rugi, dikarenakan kami juga hadirkan ladystart sexydancer yang akan meliuk-liuk di panggung untuk temani malam anda" jelasnya

Morena Pub & Ktv yang beralamat Ruko Windsor Square Blok B No.63-65, Nagoya Batam,merupakan tempat strategis buat habis malam anda untuk berpesta dengan relasi kerja atau bercanda tawa dengan kawan sebaya . 

Herman Manager Morena Pub & Ktv juga menjelaskan kami disini sangat mengutamakan kepuasan, kenyamanan dan paling utama ke-heppy pengunjung yg datang, "Sebagai manger, saya merasa terganggu kalau pengunjung mengeluh"tidak heppy", karna itu bagi datang ke sini(Morena Pub & Ktv Batam ) akan puas," ujar Herman

Herman juga menambahkan Morena Pub & Ktv Batam  juga menyediakan bermacam-macam minuman, baik itu soft drinks maupun minuman beralkohol yang akan menemani malam minggu anda."Untuk pecinta minuman Cocktail saya pastikan pengunjung akan puas karna disini kami menyediakan sekitar delapan puluh macam pilihan cocktail seperti negroni, Singapore sling, caipirinha, mojito, pina colada dan masih banyak yang lainnya,tapi favoritnya clubbers Morena adalah aggry bird," tutur Herman

Selain itu, Morena Pub & Ktv Batam juga sedang lakukan menambah untuk rooms karaoke yang terletak dilantai tiga,"Saat ini Morena Pub and Ktv Batam sudah mempunyai 12 rooms karaoke (Ktv), dikarenakan banyak peminat akhir pihak Owner Morena melakukan penambahan tiga rooms Ktv. Saat udah tahap finishing dan diperkirakan awal bulan sudah bisa digunakan," tutup Abun (**) 





Share on Social Media