Otomotif, Batam, News, Advetorial, Ekonomi

Virus Cover Shockbreaker Depan Makin Menyebar, Buat Tampilan Motor Makin Kece

| Jumat 23 Aug 2019 07:56 WIB | 4010



Motor matic yang menggunakan Cover Shockbreaker depan.


MATAKEPRI.COM, Batam - Membuat tampilan motor menjadi lebih Kece juga mampu membuat si pengendara makin percaya diri.


Baru-baru ini, di Batam kembali menyebar trand penggunaan Cover Shockbreaker depan untuk segala jenis motor. Terlihat dari Foto yang di tampilkan, Cover Shockbreaker depan juga tersedia untuk berbagai macam jenis kendaraan bermotor seperti Metik, Bebek dan Sport.


Penambahan aksesoris yang sederhana tersebut, mampu menambah kesan mewah dan juga mampu melindungi Shockbreaker depan itu sendiri. Yang tentunya mampu membuat usia shockbreaker depan itu menjadi lebih lama.


Cover shockbreaker depanĀ yang dijual lewat sosial media.


Salah satu penjual Cover Shockbreaker depan yang ada di Batam, mengatakan dirinya menyediakan Cover Shockbreaker dengan berbagai warna, diantara nya ada warna merah, biru, hijau dan warna gold.


Seluruh warna yang di sediakan tersebut merupakan warna dengan jenis metalic, yang tentunya mampu membuat tampilan motor menjadi lebih menawan.


"Selain itu, keunggulan Cover Shockbreaker depan kami ini adanya lekukan yang timbul, yang membuat tampilan coverahockĀ  tersebut menjadi lebih berkesan," Ucap Agung.


Kepuasan juga langsung di utarakan oleh pelanggan yang mengatakan cukup puas dengan Cover Shockbreaker depan yang telah terpasang di motor mereka.




"Aksesoris nya memang cukup simpel, tapi sangat berpengaruh, apalagi motor saya berjenis sport mas, jadi makin tambah keren tampilan nya," Ucap Adam.


Pemesanan pun dapat dilakukan langsung di kontakĀ  0812-6624-5865, atau di Facebooknya https://www.facebook.com/marketplace/item/1216817865153150/ . (AM)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait