Property, Batam, News, Advetorial, Ekonomi

Berbagai Fasilitas Mewah, OS Style Hotel Menjadi Pilihan Tepat Untuk Beristirahat

| Rabu 04 Sep 2019 14:46 WIB | 3874



Loby hotel yang bertema Clasik. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Sagulung - Berbagai Fasilitas penunjang terus di lengkapi demi kenyamanan para tamu, yang mana saat ini OS Style Hotel telah berada di class Hotel bintang Tiga. meskipun demikian, fasilitas yang di sediakan di hotel ini cukup memumpuni bahkan terbilang mewah di kelas nya.


Menyediakan 142 kamar, dengan lima Class, seperti superior, deluxe, excekutif, junior suite, dan juga Suite, OS Style hotel juga memiliki lima meeting room yang mampu menampung hingga 150 table. Dan apabila untuk anda yang sedang mencari lokasi Wedding Room, OS Style Hotel juga masih memiliki promo menarik untuk paket Wedding.


Bahkan Ramayudha selaku Manager OS Styles Hotel Batam, mengatakan sebelum perayaan ulang tahun Pertama OS Style Hotel ini awal November mendatang, akan dibuka kolam renang yang sampai saat ini masih dalam pembangunan, serta berbagai kegiatan menarik lainnya.


Bahkan Selain itu, di OS style hotel juga memberikan  berbagai promo menarik. "Serta dalam waktu dekat, akan ada promo Cooking Class, dan kedepannya akan terus memberikan promo cantik lainnya," Ucap Ramayudha.




Berbagai wallpaper unik dan Tampilan yang clasik selalu di tunjukkan oleh OS Style Hotel. Saat memasuki Hotel, para tamu akan langsung di sambut dengan sebuah motor antik, dan beberapa alat musik yang menambah kesan clasik pada loby hotel tersebut.


Kemudian pada saat menuju kamar hotel, para tamu akan di sambut dengan berbagai  kalikatur dengan berbagai tokoh.


Jika anda mempunyai buah hati, makan tidak perlu lagi bingung, karena OS style juga memiliki kids corner, serta mempunyai sky room, fitness center, untuk anda yang hobi olahraga, cafe untuk anda yang tengah bersantai dan juga angkringan untuk  untuk anda yang lebih suka dengan udara di luar ruangan.


Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi OS Style Hotel, di nomor  0852-1188-9262 atau ke (0778) 7361111, dan pasti nya akan mendapatkan layanan terbaik dari OS Style Hotel. (AM)



Share on Social Media