Batam, News, Pariwisata, Ekonomi

Kali ketiga Goro Di Masjid Agung, Ratusan ASN Masih Antusias

| Senin 23 Sep 2019 13:14 WIB | 2606

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Kegiatan Goro yang dilakukan oleh para ASN Pemko Batam. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Batam hari ini, Senin (23/9) melakukan gotong royong dan Apel pagi di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Batuaji bersama Wakil walikota Batam.


Goro kali ini merupakan kali ketiga, dan Apel kerdua yang dilakukan oleh para ASN pemko Batam.


Pada kesempatan kali inipun, para ASN tersebut berpakaian olarhraga, dan langsung menyesuaikan dengan pakaian dinas hari ini.


Terlihat juga para ASN, masih membawa peralatan kebersihan, seperti lap dan kain pel, ember dan juga pembersih lantai.



Walikota Batam, juga menginstruksikan kepada seluruh Camat sekota Batam, Kadis dan pihak RSUD untuk hadir pada apel dah Goro pada pagi hari ini, kecuali para ASN yang bertugas di bagian pelayanan.

Tak hanya itu, dari pantauan Matakepri.com saat di lapangan, para Satuan Polisi pamong praja (Salpol-PP) juga melakukan penjagaan di area lokasi Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah.


Masih di lokasi masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, dalam sambutan yang dilakukan oleh Wakil walikota Batam, Amsakar Achmad berharap, setelah Tablig Akbar yang di lakukan beberapahari lalu, mampu mendongkrak para masyarakat luas untuk terus memakmurkan masjid.


Tak hanya bagi para Masyarakat muslim, namun Non muslim pun bisa datang ke masjid ini, seperti harapan kita semua, untuk bisa menjadi Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah tak hanya sebagai tempat ibadah, namun juga bisa menjadi wisata religi di kota Batam.

 
"Tentunya kita harus sama-sama menjaga dan memakmurkan masjid ini, yang pastinya akan memberikan berbagai hal positif bagi para masyarakat kota Batam," Ucap nya. (AM)



Share on Social Media