Kuliner, Batam, News, Pariwisata, Ekonomi

Tak Pernah Sepi, Angkringan WTB Jadi Pilihan Utama Muda-mudi Batam

| Minggu 06 Oct 2019 00:25 WIB | 3390



Angkringan yang berada di bawah bangunan mangkrak di area lapangan Welcome To Batam.


MATAKEPRI.COM, Batam - Berdiri di pusat kota dan juga berlokasi di beberapa titik icon kota Batam, yaitu Welcome To Batam (WTB) dan Masjid Raya kota Batam, membuat angkringan di area lokasi tersebut tak pernah sepi dari pengunjung.


Bahkan sejak sore hari, para pengunjung sudah mulai berdatangan dan mulai memadati lokasi tersebut.


Tak hanya para muda mudi yang datang ke lokasi angkringan tersebut, banyak para orang tua yang turut mengajak keluarganya untuk bisa menikmati malam di tempat keramaian itu.


Seperti yang di lakukan oleh pria bernama Bayu. Ayah dua orang anak ini, datang kelokasi tersebut juga mengajak istri dan anak-anak nya.


Dia mengatakan, istri dan anak-anaknya sangat senang ke lokasi tersebut, selain ramai, lokasi yang berada di samping bangunan mangkrak itu juga menyediakan sangat banyak aneka makanan ringan, jajanan dan juga permainan anak-anak.


"Banyak makanan ringan dan tempatnya memang strategis, jadi memang mudah di jaungkau dari rumah," Ucap Bayu yang datang dari kawasan Nagoya


Hal yang tak jauh berbeda di juga di sampaikan oleh Yuni yang datang bersama dengan teman-teman kerja nya yang saat ini bertempat tinggal di Dormitori Batamindo.


Yuni sengaja menghabiskan waktu sabtu malam ini kelokasi tersebut, selain banyak makanan yang tersedia, di lokasi juga saat ini banyak spot-spot foto yang unik dan cantik.


gadis cantik berambut hitam yang menunjukkan bakat suaranya nya di angkringan WTB.


"Sekalian refreshing, cari makanan dan cari-cari tempat buat foto," Ucap nya.


Masih di lokasi, banyak juga lesehat yang di sediakan oleh para pelaku usaha di bawah bangunan mangkrak tersebut. Bahkan terlihat oleh Matakepri.com ada satu angkringan yang juga menghadirkan live music bak di Cafe-cafe.


Tak jarang juga, pengunjung menunjukan bakatnya dan langsung memegang microfon tersebut, seperti yang di lakukan oleh Gadis berambut hitam tersebut. Dari mulai lagi melow hingga koplo tak ragu di nyanyikan oleh gadis tersebut.


Angkringan tersebut pun buka hingga larut malam, hampir pukul 01.00 dini hari, jadi memang tak heran banyak muda mudi yang betah untuk kongkow-kongkow di angkringan tersebut. (AM)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait