Lifestyle, News, Hiburan

"Inilah" 5 Hal Tidak Disadari Yang Bikin Pasangan anda Selingkuh

| Senin 11 Nov 2019 14:51 WIB | 2246



ilistrasi


MATAKEPRI.COM--Memiliki sikap saling pengertian terhadap pasangan itu sangat sulit. Apalagi ketika baru menjalin suatu hubungan. Ketika kamu tidak sadar akan masalah dalam hubungan maka, siap-siap akan terjadi perselisihan. Misalnya, pasangan akan tergoda selingkuh karena kurang perhatian dari kamu. 

Cobalah mulai sekarang untuk lebih peka akan keinginan atau masalah dalam hubungan. Tujuannya, agar kamu dan dia dapat menjalin hubungan yang sehat dan terus langgeng. Berikut ini 5 alasan yang wajib kamu tahu, mengapa pasangan mudah untuk selingkuh.

1.Kamu tidak ada waktu untuk pasangan.

Kesalahan yang terjadi adalah ketika kamu tidak dapat membagi waktu antara pekerjaan dan untuk pasangan. Walaupun dikatakan dalam status pacaran, kamu dan dia harus memiliki keseriusan agar hubungan dapat langgeng. Jadi, ketika kamu lebih banyak menghabiskan waktu dengan pekerjaan, pasti hal tersebut dapat memicu keinginan pasangan kamu untuk selingkuh. 


2.Jarang Memuji Pasangan.

Jangan bangga ketika kamu memiliki sikap cuek apalagi sampai kebiasaan dalam menghadapi pasangan. Sebab semua orang menyukai pujian apalagi dari orang tersayang. Dan ketika kamu jarang memuji pasangan maka, tinggal waktu ia akan berpaling ketika ada orang lain yang dapat memujinya dengan tulus.


3.Sering Batalkan Janji Secara Sepihak.

Menghargai pasangan itu penting baik, dari sisi kelemahannya, kesibukan dan keinginannya. Ketika kamu sering membatalkan janji secara sepihak, pasti ia akan sangat kecewa. Dan secara otomatis ia berpikir bahwa kamu tidak dapat menghargai waktu dan kesibukannya. Pengorbanan yang ia lakukan kamu buang begitu saja tanpa memikirkannya. 


4.Melupakan Hari-hari Spesial Dalam Hubungan.

Pasangan akan sensitif ketika kamu melupakan hari-hari spesial dalam hubungan. Hal itu disebabkan karena sikap kamu yang cuek atau merasa semua akan baik-baik saja. Memang ia tidak langsung marah tapi rasa sakit hati tersebut akan ia pendam. Alhasil, tunggu waktu yang tepat untuk ia akan selingkuh dan meninggalkan kamu. 


5.Jarang Membalas Chatdan Memberitahu Kabar .

Hal sepeleh yang sering kamu abaikan adalah jarang membalas chat dan memberitahu kabar. Ia tidak bermaksud untuk terlalu posesif tetapi, khawatir akan keadaan kamu sekarang. Cobalah beberapa menit untuk memberi kabar dan pasti ia akan lega. Jadi, jika dari hal kecil saja kamu lupakan bagaimana dengan hal besar lainnya? 


Nah, itu tadi 5 hal yang tanpa kamu sadar dapat membuat pasangan berpikir untuk selingkuh. Jadi, segera berubah ya! 

(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait