Natuna, Nasional , News

Menhan Kunjungi Natuna, Untuk Cek Langsung Observasi WNI Dari Wuhan

| Rabu 05 Feb 2020 16:08 WIB | 2100

Menteri/Wamen


Menteri pertahanan, Prabowo Subianto. (Ist)


MATAKEPRI.COM, JAKARTA -- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengecek observasi warga negara Indonesia (WNI) di Natuna yang dievakuasi dari Wuhan, China. Prabowo datang bersama Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto.


"Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengunjungi Natuna bersama Menkes RI. Menhan mengecek penanganan masa observasi terhadap 238 WNI yang baru dijemput dari Wuhan beberapa waktu lalu," kata Stafsus Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antarlembaga Menhan, Dahnil Anzar Simanjuntak, kepada wartawan, Rabu (5/2/2020).


Prabowo mengecek Lanud Raden Sadjad Natuna yang digunakan sebagai tempat observasi WNI. Diketahui, ada 238 WNI yang saat ini tengah menjalani observasi terkait virus Corona.


"Menhan mengecek semua kelayakan pangkalan militer yang digunakan sebagai tempat observasi bagi 238 WNI tersebut," ujar Dahnil.


Seperti diketahui, ada 238 WNI yang tengah diobservasi di Natuna usai dievakuasi dari Wuhan, China, yang merupakan pusat virus Corona. Para WNI itu menjalani kegiatan bersama, seperti sarapan dan berolahraga.


(***)
Sumber detikcom



Share on Social Media