Batam, News

Berani Tampil di Depan Umum, Siswa-Siswi Hang Nadim Malay School Ikuti Pentas Seni

Egi | Senin 10 Feb 2020 22:58 WIB | 2758



Direktur LPI Hang Nadim Malay School, Erni Tambing saat wawancara dengan awak media (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sekolah Hang Nadim Malay School Batam mengadakan pentas seni dan kreasi di Mega Mall Batam Center, Senin (10/02/2020).


Direktur LPI Hang Nadim Malay School, Erni Tambing, mengatakan pentas seni dan kre­asi yang dipersembahkan oleh siswa-siswi tingkat TK, SD dan SMP Islam Hang Nadim ber­langsung sa­ngat me­riah. 


"Beragam kre­ati­vitas an­ak-­­anak di­tun­­­jukkan, mulai dari ber­nyanyi, menari, colouring, games, music vollaboration, dances, drama musica, band dan martial art," ucap Erni pada Minggu (09/02/2020).


"Anak-anak tam­pil pe­nuh ceria dan me­ng­un­dang decak ka­gum, karena ak­si pa­ng­gung me­­reka yang be­gitu at­rak­tif dan krea­tif," sambungnya.


Dikatakannya, pentas seni yang dilaksanakan ini sebagai salah satu program ekstrakurikuler pengembangan bakat yang ada di sekolah Hang Nadim. 


"Selain bidang seni, pengembangan karakterpun menjadi prioritas pendidikan di sekolah Hang Nadim," tuturnya.


"Kami ingin membentuk karakter generasi penerus bangsa ini menjadi kuat. Dengan beraninya mereka tampil didepan umum seperti ini, merupakan keberhasilan kami mendidik karakter siswa-siswi di sekolah Hang Nadim Batam," tambahnya.


Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Yayasan Hang Nadim dengan majelis orangtua siswa. Yang mana, para orangtua juga menginginkan anaknya memiliki keberanian untuk tampil didepan umum tanpa malu-malu.


"Sebanyak 300 siswa yang mengisi kegiatan ini. Sementara dari jumlah keseluruhan yang hadir mencapai 700an siswa," tutupnya (egi)




Share on Social Media