Karimun, News, Batam

Ruangan dan Kendaraan SPN Polda Kepri Laksanakan Penyemprotan Sterilisasi Disinfektan

Egi | Rabu 18 Mar 2020 18:11 WIB | 2713

Polda Kepri


Penyemprotan Sterilisasi Disinfektan di ruangan KA SPN Polda Kepri (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Setiap ruangan dan lingkungan Sekolah Kepolisian Negara Polda Kepri, Tanjung Batu di semprot menggunakan cairan sterilisasi disinfektan pada Selasa (17/3/2020) untuk mencegah terjadinya covid-19.


KA SPN Polda Kepri Kombes Pol Donald Happy Ginting mengatakan pelaksanaan pembersihan dilingkungan SPN Polda Kepri ini agar terhindarnya dari penyebaran penyakit.


"Mitigasi Covid-19 dengan melaksanakan pembersihan lingkungan SPN Polda Kepri, menyiapkan alat pembersih tangan yaitu hand sanitizer disetiap ruangan kerja, penjagaan, ruangan rapat, aula dan poliklinik," kata Donald.


"Karena mengingat Sekolah Kepolisian Negara merupakan tempat berkumpulnya personel Polri yang menjalankan pendidikan pembentukan, pelatihan dan kegiatan lainnya," sambungnya.


Dalam bersih-bersih yang dilaksanakan ini berharap dapat mencegah, menjaga, dan menghindari penyebaran penyakit termasuk Covid-19.


"Tidak hanya disetiap ruangan, kendaraan dinas yang digunakan untuk operasional juga dibersihkan dan dilakukan penyemprotan desinfektan dengan konsentrasi larutan 0.5% Hipoklorit," tutupnya (egi)




Share on Social Media