Batam, News, Kepri

Pekerja RS Covid-19 Pulau Galang Dapat Bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan PMI

Egi | Sabtu 21 Mar 2020 14:29 WIB | 2542

Lingkungan Hidup


Foto penyerahan bantuan makanan kepada pekerja pembangunan RS Covid-19 Pulau Galang (fb/ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Yayasan Buddha Tzu Chi bersama PMI Kota Batam berikan bantuan bahan makanan kepada para pekerja pembangunan RS Covid-19 di Pulau Galang, Sabtu (21/3/2020).


Ribuan pekerja kesulitan mencari makanan di malam hari, Tzu Chi Batam memutuskan menyediakan cemilan untuk menambah tenaga dan konsentrasi para seniman bangunan.


"Kami hari ini datang, karena kami apresiasi dukungan yang bapak-bapak berikan. Semoga makanan dan minuman yang kami bawa dapat mengurangi rasa ngantuk," kata Rudi Tan, Ketua Tzu Chi Batam pada Jum'at (20/3/2020).


Annas Maghfuri, Project Manager Penampungan Covid-19 mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi bersama PMI Kota Batam berikan bantuan bahan makanan kepada kami.


"Kami sangat berterima kasih. Sejauh saya 18 tahun menjalankan proyek, baru pertama kali ada yayasan yang peduli," kata Annas Maghfuri.


Rudi Tan juga menyampaikan bahwa kami mewakilkan masyarakat Batam mengucapkan terima kasih sudah datang jauh-jauh dari Jawa Tengah untuk melaksanakan pembangunan ini.


"Semoga fasilitas penanggulangan Covid-19 ini bisa segera beroperasi dan menolong pasien dari berbagai daerah di Indonesia," doa Rudi Tan.


Relawan menyerahkan 6300 bungkus snack biskuit, 4410 sachet kopi instan, 1900 bungkus teh celup, dan 3 buah dispenser,(***)


Sumber:fb


Share on Social Media