Batam, News, Kepri

Dua Karyawan PT Bandar Abadi Shipyard Kembali Diperiksa Polisi

Egi | Sabtu 18 Apr 2020 14:00 WIB | 2401

Polres/Ta dan Polsek
Perusahaan


Salah satu karyawan PT Bandar Abadi Shipyard diperiksa suhu tubuh sebelum memasuki ruangan Unit IV Polresta Barelang (fo


MATAKEPRI.COM BATAM -- Saksi karyawan dari PT Bandar Abadi Shipyard kembali diperiksa oleh Penyidik Unit IV Jatanras Polresta Barelang pada Sabtu (18/4/2020) pagi.


Dari pantauan matakepri.com, sebelum memasuki ruangan Unit IV Jatanras, secara bergantian karyawan PT Bandar Abadi Shipyard dilakukan pengecekan suhu tubuh badannya.


Sebelumnya diberitakan, kecelakaan kerja di PT Bandar Abadi Shipyard kerap terjadi. Sejauh ini belum ada penetapan tersangka dalam kasus tersebut.


Bahkan Pejabat Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Kepri Sudianto sudah menemukan fakta-fakta mengenai kelalaian fatal dari perusahaan PT Bandar Abadi Shipyard.


Ia pun menyebutkan, beberapa kecelakaan kerja yang menewaskan pekerja di galangan kapal tidak pernah ada tersangka yang diseret ke pengadilan.


Sampai dengan siang ini, saksi karyawan di PT Bandar Abadi Shipyard masih dilakukan pemeriksaan di ruangan Unit IV Jatanras Polresta Barelang, (egi)





Share on Social Media