Batam, News, Ekonomi, Kepri

Edelweiss Fine Bakery Sediakan Tempat Nongkrong Dengan Gaya Barat

Egi | Rabu 03 Jun 2020 21:30 WIB | 2100

Kuliner


Edelweiss Fine Bakery yang terletak di Villa Panbil tongkrongan dengan nuansa gaya barat (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Mungkin sebagian orang tidak asing lagi dengan Edelweiss Fine Bakery yang terletak di Villa Panbil. Bakery ini menyediakan tempat nongkrong yang nyaman bagi para pengunjung dan menyajikan makanan khas barat. Tidak hanya untuk penghuni Villa Panbil, Edelweiss Fine Bakery juga terbuka untuk umum.


Chef I Gede Adi Yulyawan, Executive Chef Panbil Group mengatakan, dengan konsep khas yang bernuansa kehangatan dan homey, Edelweiss Fine Bakery menyajikan lebih dari 15 varian pastry dan bakery, mulai dari croissant sampai dengan pie yang cocok sekali untuk menemani para pengunjung di pagi hari yang ingin menyantap sarapan maupun business discussion di ruangan VIP.


"Edelweiss Fine Bakery adalah artisan bakery. Kami menghadirkan kualitas yang baik. Bahan yang digunakan Edelweiss Fine Bakery adalah murni tanpa bahan pengawet," kata Chef I Gede Adi Yulyawan pada Rabu (3/6/2020).


"Setiap bakery pastry diolah secara hand-made dan diproduksi setiap hari sehingga kemurnian cita rasa serta makna yang terkandung di setiap sajian Edelweiss Fine Bakery tetap terjaga," sambungnya.


Dengan pilihan menu khas barat, Edelweiss Fine Bakery juga menghadirkan menu Brunch yang dapat dipesan di siang hari.


"Seperti Eggs Benedict, Apple pancake dan masih banyak lagi. Tidak hanya kelihatan aestetik untuk di foto, rasanyapun menjamin," bebernya.


Selain itu, bagi para pelanggan yang ingin menikmati pastry, bakery, dan brunch tanpa harus keluar rumah dapat memesannya melalui aplikasi GoFood. 


"Tentunya, bagi yang ingin nongkrong di tempat Edelweiss Fine Bakery dilengkapi dengan wi-fi gratis dan pilihan ruangan ber AC atau non AC," imbuhnya.


Untuk promo dan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi instagram kami di @edelweissfinebakery (egi)




Share on Social Media