Bintan, News, Kepri, Bintan

Persiapan New Normal, Wakapolda Kepri Cek Pelabuhan International BBT dan Wisata Lagoi

Egi | Sabtu 06 Jun 2020 19:17 WIB | 1866

Polda Kepri


Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan saat melakukan pengecekan di wisata Lagoi (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan mengunjungi Pelabuhan Internasional Bandar Bintan Telani (BBT), dan Kawasan wisata Lagoi di wilayah Bintan Provinsi Kepri pada Sabtu (6/6/2020).


Kunjungan ini Wakapolda Kepri didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres Bintan dan Kakanim kelas 2 Bintan beserta pengelola tempat wisata Lagoi.


Kunjungan diawali dengan melakukan pengecekan di Pelabuhan Internasional BBT. Dilokasi tersebut Wakapolda Kepri melakukan pengecekan pintu masuk utama dan pengecekan dormitory karantina (Ruang Isolasi), selanjutnya rombongan bergerak menuju Plaza Lagoi dan pengecekan di Villa Bintan Lagoon.


"Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk memastikan kesiapan Polres Bintan dalam membantu Pemda dan pengelola kawasan wisata Lagoi untuk menghadapi penerapan New Normal," ujar Wakapolda Kepri.


Berdasarkan pengecekan, kesiapan kawasan wisata Lagoi dilihat dari fasilitas, petugas protokol kesehatan yang sudah dipersiapkan serta penempatan personel pengamanan,  tentunya diharapkan dalam pelaksanannya harus lebih konsisten dan memperhatikan protokol kesehatan.


"Bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan menggunakan masker agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19," tuturnya.


"Dengan diberlakukannya New Normal nanti diharapkan semuanya pelayanan publik dan tempat keramaian termasuk objek wisata dapat berjalan seperti dulu lagi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh Pemerintah, kedisiplinan yang tinggi menentukan program ini dapat terwujud," imbuhnya (egi)



Share on Social Media