Batam

Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam, Berikan Promosi Rp. 400.000

Juliadi | Jumat 26 Jun 2020 16:08 WIB | 3611



Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center. (Foto: Istimewah)


MATAKEPRI.COM  BATAM - mulai 13 Juni 2020 hingga 30 Juni 2020 mendatang Harris Hotel memberikan promo Voucher Kamar Tauzia Booster Fair yang telah dilakukan oleh Harris Hotel.  


Hal ini disampaikan oleh Dila Bachmid selaku Manajer Pemasaran dan Branding Layanan Bersama Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, melalui rilis tertulis, Jumat (26/6/2020).


Dikatakan Dilla, Voucher kamar yang ditawarkan menarik, dengan harga Rp.   400.000 / malam / kamar sudah dapat menikmati menginap di kamar Harris dengan periode menginap mulai tanggal 1 Juli 2020 hingga dengan tanggal 31 Maret 2021 mendatang.


"Jadi masyarakat dapat membeli voucher kamar sebelumnya dan mendapatkan harga hemat untuk liburan yang dapat dilakukan mulai tahun depan", ujar Dila.


"Mari kita kenal lebih dekat dengan hotel ini yang merupakan pilihan favorit masyarakat Batam untuk menginap dan mengundang keluarga menikmati liburan bersama," kata Dilla.


HARRIS RESORT WATERFRONT BATAM

Harris Resort Waterfront memiliki 250 kamar yang dilengkapi dengan konsep Harris Generasi Baru.  Konsep "dipersonalisasi" dan "tetap cerah" hotel yang diusung ini untuk memberikan pelayanan dan pengalaman berkesan kepada tamu.


Fasilitas dan aktivitas yang dapat dinikmati oleh tamu disaat menginap seperti Ruang Kebugaran, Klub Dino Kid, Ruang Permainan, Kolam Renang, Matras Apung, Polo Air, Sepeda, Billiard, Basket, Badminton, Tenis Meja dan Golf Mini.


Pemandangan matahari terbenam juga menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki resor ini, tamu dimanjakan dengan pemandangan laut dan matahari terbenar sembari menikmati makanan dan minuman di outlet H-Grill dan Monkey Bar yang disediakan di tepi pantai.



HARRIS HOTEL BATAM CENTER

Hotel yang ada di tengah kota Batam dengan konsep minimalis menjadikan tamu Harris Hotel Batam Center sebagai transit hotel atau hotel bisnis.


Hotel yang memiliki 166 kamar dan 9 lantai ini terletak di sebelah kanan Pusat Batam dan dekat dengan Mega Mall Batam Center, menjadikan hotel ini menjadi hotel yang strategis.


Jarak dengan bandara Hang Nadim Batam juga sekitar 15 - 25 menit perjalanan, jadi akan memudahkan tamu yang ingin melanjutkan perjalanan menggunakan pesawat udara.


Jangan lewatkan  kesempatan ini untuk mendapat harga istimewa, penawaran dari HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam ini.   Rp.   400.000 / kamar / malam dapat digunakan dari hari Senin - Minggu untuk memberikan prioritas kepada tamu disaat ingin menggunakan voucher tersebut.



Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Harris Hotel Batam Centre di nomor 0778 -7498888 dan Harris Resort Waterfront Batam di Nomor 0778-381888 atau   Dila Bachmid (Layanan Bersama Pemasaran dan Branding Manager Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Kontak 081275600169. (Ril )


Share on Social Media