Lingga

Wabup Lingga M. Nizar Bagikan Surat Rekomendasi BBM JBT dan JBKP

| Kamis 02 Jul 2020 22:21 WIB | 1574




MATAKEPRI.COM, Lingga - Setelah melaksanakan kegiatan penyerahan BLT- DD tahap III di Desa Laboh, Wakil Bupati kembali melanjutkan perjalanan kegiatan menuju Ibukota Kecamatan Senayang dengan agenda penyerahan surat rekomendasi BBM JBT dan JBKP, Kamis (2/7/2020).


Pada acara ini Kimat Awal selaku Camat Senayang mengucapkan rasa terimakasih kepada Bagian Ekonomi yang telah mempercayai Kecamatan Senayang sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan kegiatan ini yang juga disejalankan dengan sosialisasi Peraturan Bupati Lingga No 81 Tahun 2019 tentang standar satuan harga BBM tahun 2020 dan Keputusan Bupati Lingga Nomor 135/ KPTS/ IV/ 2018 tentang penetapan harga jual premium, solar dan minyak tanah di tingkat penyalur dan pengecer di wilayah Kecamatan di Kabupaten Lingga.


Dikesempatan yang sama Kabag Perekonomian Said Hendri menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan supaya masyarakat baik itu penyalur dan pengecer mengetahui harga jual minyak sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh Bupati.


"Jadi setelah ini, kedepannya tidak ada lagi masyarakat kita yang tidak kebagian minyak" ujar Said Hendri


"Pembagian atau penjualan minyak ini nantinya akan kita berlakukan by name by address, jadi tak ada alasan lagi masyarakat tidak kebagian minyak tanah" tambahnya lagi.


Sementara itu Wakil Bupati mengucapkan rasa syukurnya sebab pada hari ini telah dapat memenuhi keinginan masyarakat terkait masalah BBM ini khususnya di Kecamatan Senayang.


"Kegiatan ini perlu juga dilakukan sosialisasi lebih luas seperti dilakukannya pemasangan spanduk terkait surat rekomendasi ini agar seluruh masyarakat dapat memahami apa yang telah kita sampaikan terhadap masalah BBM khususnya minyak tanah dalam wilayah Kecamatan Senayang ini" harapnya.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan surat rekomendasi secara simbolis oleh Wakil Bupati yang juga didampingi oleh Camat Senayang, Bakung Serumpun serta Camat Temiang Pesisir.


Hadir juga pada kegiatan ini Kades se Kecamatan Senayang dan juga para penyalur serta pengecer minyak di wilayah Kecamatan Senayang dan Kecamatan pemekaran.(Hms Pemkab Lingga/NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait