Tanjungpinang

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/BB Ikuti Vicon dan Webinar Dengan Ketum Dharma Pertiwi

Juliadi | Sabtu 25 Jul 2020 12:56 WIB | 3110

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG  -- Ketua Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang (Persit KCK Koorcab) Rem 033 PD I/Bukit Barisan (BB) Ibu Imelda Harnoto mengikuti Video Conference (Vicon) dan Webinar dengan Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Pusat tentang Webinar Smart Parenting di masa Pandemi dan Era Adaptasi Kebiasaan Baru, Sabtu (25/7/2020). 


Dengan seksama dan penuh konsentrasi terlihat Ibu Imelda Harnoto didampingi seluruh pengurus mengikuti arahan Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto. 


Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan, kebijakan-kebijakan yang sangat penting untuk dilaksanakan di masa Pandemi dan Era Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini.


Ketum Dharma Pertiwi juga mengajak semua anggota Persit KCK agar membiasakan diri untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan cara mengkomsusi makanan yang sehat, lebih giat memanfaatkan waktu untuk berolahraga serta membiasakan berpikir positif dalam menghadapi berbagai kesulitan.


Vicon dengan topik bahasan Era Adaptasi Kebiasaan Baru di masa pandemi Covid 19 ini, terlihat diikuti seluruh organisasi Persit KCK yang tersebar di seluruh satuan jajaran TNI AD, tidak terkecuali Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/Bukit Barisan, yang melakukan Vicon dari Ruang Auning Makorem 033/WP di Jln Sei Timun KM 14 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. (r/Adi).



Share on Social Media