Tanjungpinang

Danlantamal IV Dampingi Gubernur Kepri Beri Bantuan SSB kepada RSAL Midiato Suratani

Juliadi | Kamis 30 Jul 2020 08:49 WIB | 2982

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
AD/AL/AU
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han damping Gubernur Provinsi Kepri memberikan bantuan berupa alat bantu pengambilan sample pasien PCR Streamline Swab Booth (SSB) bertempat di Laboratorium Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Midiato Suratani Tanjungpinang Kepri, Rabu (29/7/2020).


Pelaksanaan pemberian alat SSB tersebut dengan menjalankan protokol kesehatan yaitu cuci tangan menggunakan sabun kemudian pengukuran suhu tubuh, selalu menjaga jarak dan disiplin menggunakan masker. 


Dalam sambutannya Kepala RSAL Midiato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto,Sp.JP mengatakan”Pagi ini kita telah menerima bantuan, saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan juga dari TNI Angkatan Laut dalam hal ini kepada Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., MM”, ujarnya.


Gubenur Provinsi Kepri pada tempat yang sama juga memberikan sambutansingkat mengatakan “Saya berharap dengan pemberian alat ini tentunya sangat membantukepada masyarakat tentunya dalam penanganan covid-1,9 sehingga seluruh masyarakat yang sedang dalam penanganan covid-19 dapat terlayani dengan baik”, harapnya. (r/Adi) 



Share on Social Media