Batam, News, Kepri

Jelang Idul Adha 1441 H, Ditlantas Polda Kepri Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Egi | Kamis 30 Jul 2020 14:51 WIB | 1560

Polda Kepri


Personel Ditlantas Polda Kepri bagikan sembako ke Yayasan Darul Muhith (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka perayaan Hari Raya Idhul Adha 1441 H, Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada Panti Asuhan Kota Batam.


Kegiatan ini dipimpin oleh Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, yang mengatakan akan membagikan sembako sebanyak 100 Kg beras dan uang tunai.


"Lokasi yang dikunjungi yaitu Yayasan Darul Muhith di perumahan Permata Bandara dan Yayasan Miftahul Hasanah, Batu Besar Batam," ujar Dirlantas melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt pada Kamis (30/7/2020).


Selanjutnya, Wadir Lantas selaku Wakil Ketua pelaksana bakti sosial juga mengatakan kegiatan tersebut melakukan silahturahmi dengan ketua yayasan panti asuhan dan melakukan pemberian sembako dan uang tunai ke pada panti asuhan yang telah di datangi. 


"Kegiatan ini merupakan dalam rangka perayaan Hari Raya Idhul Adha 1441 H, Polri mencoba membantu masyarakat kita yang kurang mampu karena dampak dari Covid-19," ungkap Harry.


Lanjut Harry, walau tidak secara keseluruhan masyarakat yang menerimanya, namun minimal dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan.


"Kita berharap semoga masyarakat diluar sana dapat merasakan betapa pedulinya Polri terhadap masyarakat atas wabah yang sedang berada Dlditengah-tengah kita semua," tutupnya (egi)




Share on Social Media