Batam, News, Kepri

King Sate Batam Khas Melayu Hadir Kembali Dengan Menu Yang Lebih Lengkap

Egi | Kamis 30 Jul 2020 15:20 WIB | 2683

Pengusaha


King Sate Batam hadir kembali


MATAKEPRI.COM BATAM -- King Sate Batam yang sebelumnya berada di Jalan Tengku Umar Pelita Lubuk Baja, sekarang kembali di Commercial Area Permata Niaga, Blok C nomor 26 Sukajadi. 


General Manager King Sate Batam, Jimmy Fernando mengatakan kehadiran King Sate Batam di Sukajadi itu akan dilaunching pada 3 Agustus 2020 mendatang, selama launching akan ada promo 30 persen.


"Saat ini memang keadaan memang lagi sulit karena pandemi Covid-19 namun kita para kuliner siap buka baru dan ini adalah tantangan berat bagi kami," ucap Jimmy Rabu (29/7/2020) malam.


Disampaikannya, menu King Sate Batam itu sekarang banyak berubah dan lebih lengkap dari yang sebelumnya, yakni selain sate Batam juga ada sate Madura, sate kambing, sate taichan, sate padang dari daging dan ayam.


Kemudian juga ada ikan bakar, sotong bakar, udang bakar, asam pedas melayu dan asam pedas kuning yang rasanya sangat unik, ayam penyet dan ayam bakar.


"Yang lebih spesialnya kita disini adalah kita pakai sambal mentah dan daging segar. Kita sekarang lebih meningkatkan pelayanan kita yakni lebih kepada pelayanan hotel, nyaman dan kualitas yang terbaik," ujar Jimmy


Lanjutnya, untuk harga sangat terjangkau yakni pelayanan adalah standar hotel tapi harga tidak harga hotel, yaitu mulai diharga 20 ribuan. 


Untuk tempat yang baru ini nyaman dan tidak ribut dengan suara kendaraan motor maupun mobil dan sangat enak untuk menikmati makanan bagi masyarakat Kota Batam bersama keluarganya dan lokasi sangat gampang diakses.


"Kelebihan lainnya sate kita dari yang lain adalah untuk ukuran kita jumbo, sate Batam adalah sate racikan kita sendiri dan itu adalah ciri khas kita yakni besar dan empuk. Kita disini satu tempat tapi bisa mendapatkan banyak sate," tutupnya. (egi)



Share on Social Media