Batam, News, Kepri

Polresta Barelang Peduli, 150 Paket Makanan Gratis Untuk Warga Sagulung

Egi | Minggu 02 Aug 2020 16:57 WIB | 1479

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19


Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf membagikan paket nasi kotak kepada anak anak di jalan (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polresta Barelang membagikan makanan gratis kepada masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Sagulung pada Sabtu (1/8/2020) malam.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Aman Nusa II demi mencegah penularan covid-19.


”Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar mereka terhindar dari penyebaran covid -19," ujar Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia pada Minggu (2/8/2020) sore.


Pembagian makanan gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf sebanyak 150 paket nasi kotak.


"Pembagian makanan secara gratis dengan jumlah 150 paket nasi kotak ini diantaranya di mesjid Jahidul Muharam kelurahan sei Langkai Sagulung, lampu merah Putri Hijau, pangkalan ojek dan lampu merah simpang Bescam Sagulung," bebernya.


Adapun sasaran pembagian nasi kotak yaitu kepada jemaah mesjid, tukang parkir, tukang ojek, anak jalanan, serta kaum dhuafa.


Kapolresta Barelang juga menambahkan, selain pembagian makanan secara gratis juga dilaksanakan  sosialisasi dan pencegahan penyebaran virus corona.


"Sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi dengan bersama menjaga pola hidup sehat, mari kita bersama mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dalam adaptasi kebiasaan baru," tutupnya (egi)



Share on Social Media