Batam, News, Batam

Terpilih Sebagai Pimpinan, Johny Berjanji Akan Mengembangkan YRFI Batam

Egi | Kamis 20 Aug 2020 22:13 WIB | 1971



Ketua YRFI Batam berbaju hitam berjabat tangan dengan Ketua YRFI Kepri Bro Angga Syahbana Putra (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Johny Zyvlar secara resmi memimpin kepungurusan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Kota Batam yang setelah dilantik oleh Ketua YRFI Provinsi Kepri Angga Syahbana Putra pada Rabu malam (19/8/2020) di cafe Tahu Bunting Botania, Batam Center.


Bro Johny terpilih sebagai ketua YRFI Kota Batam setelah mendapatkan suara terbanyak dalam musyawarah kota (Muskot) yang dilakukan pada 2 Agustus 2020 lalu. Johny mendapatkan 10 suara, dari total 19 suara yang hadir dalam Muskot tersebut.


Ketua YRFI Provinsi Kepri, Bro Angga Syahbana Putra berharap dengan kepengurusan yang baru ini, bisa terjalin komunikasi yang baik sesuai hierarki dan bisa menjalankan program-program yang telah direncanakan sebelumnya ataupun yang baru diagendakan.


"Dengan kepengurusan baru, saya harap ada semangat baru untuk bisa bersinergi dan membuat YRFI menjadi lebih baik," ucap Bro Angga.


Dengan beberapa program kerja yang telah dipaparkan, menjadi nilai positif bagi klub dan komunitas untuk mempercayakan kepengurusan YRFI Batam untuk masa jabatan tiga tahun kedepan kepada Bro Johny.


Bro Johny mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Klub ataupun komunikasi kepada dirinya untuk memimpin dan mengembangkan YRFI Batam.


Bagi Johny yang telah berkecimpung dalam YRFI sejak tahun 2018 hingga saat ini, telah banyak agenda kegiatan yang tengah dibicarakan dengan para pengurus YRFI Batam.


Dalam waktu dekat, dirinya mengungkapkan, YRFI Kota Batam akan melakukan kegiatan baksos yang berkolaborasi dengan naungan KMB (Komunitas Motor Batam). Sementara untuk internal, dirinya bersama segenap pengurus baru akan segera melakukan pembenahan yang cukup vital, seperti melengkapi data-data member.


"Kita juga akan segera membuka Peraturan Organisasi (PO) untuk bisa menjaga YRFI Batam dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan," ucap Johny, yang merupakan anggota komunitas Byonic Batam.


Lebih dalam, pihaknya juga telah sepakat akan menghilangkan sangsi untuk keterlambatan pembayaran uang kas serta kompensasi anniversary yang biasa didapatkan oleh komunitas yang telah tergabung.


Untuk prospek atau member yang akan bergabung kedalam naungan YRFI Batam, kepengurusan telah menyepakati untuk mengikuti AD/ART seperti telah mendirikan komunitas lebih dari 3 Bulan, serta wajib aktif dalam kegiatan internal maupun external YRFI Batam.


Sementara itu, harapan besar kepada kepengurusan YRFI Batam yang baru disampaikan oleh Ketua komunitas YVCI-BC Bro Ari Wirade. Tak lupa dirinya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua YRFI Batam Johny, beserta para pengurus baru.


Kata Bro Ari, YVCI-BC Batam berharap kepada seluruh komunitas yang berada di dalam naungan YRFI Batam bisa meningkatkan tali persaudaraan antara komunitas. Teruntuk para pengurus, agar bisa merangkul dan menaungi seluruh komunitas farian yamaha untuk bisa bergabung kepada YRFI Batam.


"Kami juga berharap, hubungan yang harmonis dalam naungan YRFI Batam antar komunitas bisa terjalin dengan baik. Kami ingin merasakan kedekatan antara YVCI dengan NVLF-BP Batam, dengan NEVIL Batam dan komunikasi motor lain seperti kami di dalam Club. Jadi kami bisa merasakan persaudaraan di seluruh komunitas, bukan hanya di dalam komunitas kami sendiri," ucapnya.


Bro Ari sedikit menggambarkan kegiatan yang bisa mempererat tali persaudaraan, seperti Camping bareng. "Ataupun ikut merasakan musibah yang terjadi di dalam komunitas lain, sehingga MPI mempererat tali persaudaraan kita," ungkapnya (egi)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait