Batam, Ekonomi, Kepri

Cepat Tanggap Penanganan Covid-19, Best Western Premier Panbil Raih Penghargaan

Egi | Kamis 24 Sep 2020 21:07 WIB | 1514

Covid-19


Staff Best Western Premier Panbil memperlihatkan penghargaan dari PHRI (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Hotel Best Western Premier Panbil mendapatkan penghargaan dari Dinas Pariwisata Kota Batam dan Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan dan ketentuan percepatan penanganan Covid-19 di Kota Batam.


General Manager (In Charge) Best Western Premier Panbil Besrin Malau mengatakan, Hotel Best Western Premier Panbil mendapat dukungan dari Best Western Indonesia yang mewajibkan seluruh property Best Western di Indonesia mengikuti protokol kesehatan demi menjaga kesehatan para tamu dan seluruh staff.




"Terima kasih kami ucapkan kepada Dinas Pariwisata Kota Batam dan Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) atas penghargaan yang diberikan kepada Best Western Premier Panbil dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan dan ketentuan percepatan penanganan Covid-19 di Kota Batam," ujar Besrin Malau pada Kamis (24/9/2020) siang.


Lanjutnya, penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat Kota Batam, khususnya kepada tamu setia Best Western Premier Panbil.


"Ini merupakan sebagai salah satu bukti nyata bahwa Best Western Premier Panbil berkomiten untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada setiap tamu yang menginap," ungkapnya.




Dengan adanya sertifikat penghargaan ini, pihak hotel berharap supaya masyarakat tidak ragu lagi untuk menginap bersama keluarga dan sahabat di Best Western Premier Panbil.


Adapun penanganan Covid-19 di hotel Best Western Premier Panbil mencakup pemberian akses masuk pada satu pintu, pemberlakuan pengecekan suhu tubuh setiap tamu yang datang melalui pintu masuk lobby BWP Panbil.


"Seperti penyediaan tempat cuci tangan di area pintu masuk lobby hotel, penempatan hand sanitizer di beberapa titik public area yang dapat dengan mudah dijangkau dan dipergunakan oleh tamu, penggunaan masker bagi setiap tamu serta Staff BWP Panbil dan penegasan peraturan jaga jarak kepada setiap tamu dan Staff untuk keamanan bersama," bebernya.


Selain itu, pihak Best Western Premier Panbil juga menjadwalkan penyemprotan disinfectant rutin di kamar tamu serta area publik serta penyediaan masker dan hand sanitizer di setiap kamar, (egi)




Share on Social Media