Batam, News, Kepri

Sukseskan Pilkada, Ketua Fraksi PDIP DPRD Batam Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

Egi | Sabtu 26 Sep 2020 16:09 WIB | 1623

DPRD
Politisi
Covid-19


Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respaty saat di DPRD Kota Batam (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Mengingat pelaksanaan Pilkada serentak di masa pandemi Covid-19, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respaty mengajak masyarakat untuk mensukseskan berjalannya pilkada, Sabtu (26/9/2020).


Putra mengatakan, mari kita bersama-sama mensukseskan jalannya Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang namun juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.


"Penyelenggara pemilu juga harus bisa memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, apabila datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti, maka dari itu masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan agar bisa terhindar dari Covid-19," kata Putra.


Lanjut Putra, pihaknya selaku wakil rakyat menghimbau kepada masyarakat Kota Batam ditengah pandemi Covid-19 ini bagaimanapun juga tetap mengunakan hak pilihnya dan jangan golput.


"Pada saat hari pilkada nanti yang datang ke TPS wajib patuhi protokol kesehatan. Karena waktu penyelenggaraan Pilkada nantinya juga akan diperpanjang, sehingga antrian tidak akan menumpuk dari yang seperti biasanya," pungkasnya (egi)




Share on Social Media