Batam, Ekonomi

Keperluan Meeting, Harris Hotel Batam Center Fasilitasi Internet Sampai Dengan 100 MBPS

Juliadi | Rabu 28 Oct 2020 19:38 WIB | 2729

Wisman
Pariwisata


Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Harris Hotel Batam Center merupakan hotel dengan permintaan tinggi dari tamu-tamu perusahaan baik dari Kota Batam maupun dari luar kota dan juga instansi-instansi pemerintah guna untuk mengadakan rapat atau Meeting. 


Beberapa alasan Harris Hotel Batam Center memiliki permintaan tinggi adalah fasilitas yang dimiliki hotel yang memenuhi kebutuhan tamu-tamu perusahaan yang memiliki spesifikasi detail. 


Spesifikasi lokasi yang strategis, fasilitas penginapan yang bersih dan nyaman serta makanan yang lezat dan pelayanan yang terbaik. Tambahan lagi untuk internet berkapasitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan rapat online.


Spesifikasi seperti ruangan rapat atau Meeting yang memiliki kapasitas internet yang cepat untuk mengadakan rapat atau Meeting yang menggunakan laptop untuk setiap peserta hingga ratusan peserta rapat. 


Dengan memiliki fasilitas internet berkapasitas sampai dengan 100 mbps, Harris Hotel Batam Center siap untuk menyediakan pelayanan yang terbaik.


“Harris Hotel Batam Center meningkatkan kapasitas fasilitas internet sampai dengan 100 mbps mulai dari Januari 2020, sejalan dengan kebutuhan rapat online yang semakin meningkat di tahun ini," ujar Erika Tarigan selaku Food and Beverage Manager HARRIS Hotel Batam Center, kepada matakepri.com melalui rilis tertulis, Rabu (28/10/2020). 


Lanjut dikatakannya, ruangan meeting HARRIS Hotel Batam Center, Unique Ballroom dan Smiley Room juga sudah direnovasi dengan desain yang lebih modern yang memberi kesan lebih nyaman. Selain untuk rapat ruangan ini juga dapat digunakan untuk acara pernikahan maupun akad nikah.


Informasi lebih lanjut mengenai Harris Hotel Batam Center bisa menghubungi  62778 – 749 8888 atau Fax: 62778 749 9999. Email : [email protected]. Mobile: +62 81275600169.


(Rilis)



Share on Social Media