Karimun

Kepedulian Kapolres Karimun Jumat Bakti Sosial

Juliadi | Jumat 13 Nov 2020 21:57 WIB | 1945

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Kepedulian Kapolres Karimun Polda Kepri AKBP Muhammad Adenan, S.I.K melalui kegiatan Bakti Sosial dalam rangka membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan perlu mendapatkan perhatian dimasa Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan usai shalat Jumat (13/11/2020). 


Bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.I.K setiap hari Jumat melaksanakan kegiatan membantu meringankan beban dan kesulitan masyarakat dimasa pandemi covid-19 dengan bantuan berupa sembako dan santunan, ini diberikan kepada Bapak Abdul Hasan (75) yang telah tinggal sendirian di gubuk Sederhana  yang ditempatinya bukanlah miliknya sendiri yang berlokasi Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.


Bapak Abdul Rahman yang tinggal sebatang kara selama 17 Tahun yang mana gubuk di bangunnya menumpang  di tanah orang dan sehari hari hanya mengharapkan bantuan dari temannya atau tetangga untuk biaya kebutuhan hidup, pada masa sebelumnya beliau bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia di Malaysia namun karena usia semakin senja beliau tidak lagi dapat melakukan aktivitas yang berat.


“Kepedulian Polres Karimun dimasa pandemi covid-19 ini diberikan kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, beban hidup maupun sedang mengalami suatu penyakit atau musibah tentunya kegiatan ini diberikan kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan terutama dari laporan anggota dan masyarakat,” kata Kapolres Karimun. 


Ia berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan bagi Bapak Abdul Hasan. 


“bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban pihak yang menerima pada masa pandemi covid-19 ini dan hal yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat,” imbuhnya. 


“semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan ekonomi masyarakat Kembali pulih, dan dalam melaksanakan aktivitas untuk masyarakat semua mari bersama kita melawan covid-19 ini dengan mematuhi protokol Kesehatan dengan cara 4 M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan” tutupnya. (hms Polres Karimun) 



Share on Social Media