Batam, News, Kepri

Peringati HUT PSI Ke-6, Tan A Tie Gelar Gotong Royong dan Makan Bersama Penghuni Panti Jompo

Egi | Minggu 15 Nov 2020 20:57 WIB | 1356

DPRD
Politisi


Tan A Tie foto bersama dengan warga Kampung Bukit Timur (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke-6, Tan A Tie melaksanakan gotong royong bersama warga di Kampung Bukit Timur RT 04/RW 06 Kelurahan Tanjung Uma Kecamata Lubuk Baja, Kota Batam.


Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam, Tan A Tie mengatakan, perbaikan jalan ini merupakan lanjutan dari janji saya saat Reses beberapa bulan yang lalu dan baru dilaksanakan sebagian.




"Pengecoran jalan ini sebelumnya merupakan janji saya saat Reses kepada warga Kampung Bukit Timur ini. Pada bulan Oktober saya baru selesaikan setengahnya, dan pada hari ini bertepatan dengan HUT PSI ke 6, maka dari itu saya menepatin janji sepenuhnya," ujar Tan A Tie pada Minggu (15/11/2020) sore.


Lanjutnya, dalam rangka HUT PSI ini, setiap anggota dewan dan pengurus PSI memiliki kegiatan masing-masing. 




"Amanat dari pusat, partai PSI harus bekerja untuk rakyat, karena kita dipilih oleh rakyat dan harus kembali untuk rakyat," ungkapnya.


Sebelumnya, gotong royong pertama Tan A Tie menyumbangkan 50 sak semen, dan gotong royong kedua kembali disumbangkan 50 sak semen. 


"Kegiatan pengecoran jalan sudah selesai semua, kegiatan yang saya laksanakan selanjutnya yaitu bersilaturahmi ke panti jompo "Yayasan Sinar Sukacita Anugerah Semesta" di Sei Panas.




"Saya akan memberikan beberapa kebutuhan yang diperlukan dan saya juga akan melaksanakan makan bersama untuk memperingati HUT PSI ke 6 tahun," sambungnya.


Adapun ucapan terima kasih dari warga Kampung Bukit Timur mengatakan, dari dahulu kala saya meminta kepada Pemerintah maupun anggota DPRD Kota Batam agar membantu memperbaiki jalan kami ini.


"Alhamdulillah, baru pertama kali ada anggota dewan yang prihatin dan bertindak langsung mengatasi jalan kami yang rusak parah," ungkap Sukiti yang mengucapkan hal yang sama dengan Suwarno.




Ditempat yang sama, Ketua RT 004 / RW 006 Kampung Bukit Timur Damran Doni Laba mengucapkan banyak terima kasih yang sebesarnya atas bantuan yang diberikan oleh anggota DPRD Kota Batam, Tan A Tie.


"Semoga bapak Tan A Tie sehat selalu dan sukses dalam bertugas, baru kali ini anggota Dewan yang mendengarkan apa permintaan rakyat seperti kami ini," ujar Damran.


Lanjutnya, bertepatan dengan HUT PSI ke 6, saya ucapkan semoga PSI makin dicintai oleh rakyat, dan sukses selalu.


"Selamat ulang tahun PSI ke 6 tahun, semoga PSI semakin dekat dan semakin dicintai oleh rakyat, karena rakyat sangat bangga jika ada partai yang peduli dengan rakyat," pungkasnya (egi




Share on Social Media