Karimun

Polres Karimun sambut tim Wasops Mantap Praja Tahun 2020 Itwasum Polri

Juliadi | Rabu 18 Nov 2020 19:00 WIB | 1973

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mantap Praja Tahun 2020 Itwasum Polri melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Karimun, Polda Kepri, Rabu (18/11/2020).


Kunjungan tersebut bertujuan mengecek dan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pengamanan pilkada di Kab. Karimun Prov.Kepri Tahun 2020 dan realisasi pertanggungjawabannya di Polres Karimun dan jajaran.


Rombongan tim disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.I.K bersama beserta para pejabat utama (Pju) lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku saat ini.


Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.I.K mengungkapkan, tujuan kunjungan Tim Wasops Itwasum Polri yakni ingin melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan operasional pengamanan pilkada dan realisasi pertanggungjawaban anggarannya.


“Kita telah melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan pilkada tahun 2020 dengan sandi Ops Mantap Praja Seligi 2020, yang telah dilakukan mulai dari tahapan awal hingga saat ini dan berakhirnya nanti,” ucap Kapolres Karimun. 


“seluruh rangkaian pengamanan tahapan pilkada sudah dilakukan sesuai dengan rencana operasi (Renops) sehingga seluruh tahapannya diharapkan dapat berjalan kondusif, lancar, damai dan sehat dari covid-19 sesuai dinamika kondisi saat ini,” terang Kapolres Karimun. 


Setelah menyampaikan arahan dan sambutan, tim Wasops tersebut melakukan pendalaman materi dan pemeriksaan seluruh pelaksanaan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 yang telah dilaksanakan oleh Polres Karimun. (hms Polres Karimun) 



Share on Social Media