Karimun

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada, Polres Karimun Berikan Pemahaman Tentang Covid-19

| Sabtu 28 Nov 2020 21:55 WIB | 1404

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19
Pilkada/Pemilu
KPU


AKP Bete Nasution beserta jajarannya


MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Kapolres Karimun diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun AKP Bete Nasution beserta jajaran mengadakan sosialisasi tentang Covid-19, Sabtu (28/11/2028).


Kegiatan sosialisasi tersebut diadakan di daerah Jelutung, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral. AKP Bete Nasution beserta jajarannya memberikan pengarahan langsung tentang Pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia saat ini.


Berperan sebagai penyambung lidah dalam menggalakkan program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, beliau memberi pemahaman bagaimana cara mencegah penuluran maupun memutus mata rantai Covid-19.


"untuk mencegah maupun memutus mata rantai Covid-19 ini diperlukan kesadaran dari masyarakat sendiri, pemerintah sudah beberapa kali memberi imbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi semua dikembalikan kepada masyarakat itu sendiri", tutur AKP Bete Nasution.


Sebelum kegiatan sosialisasi berakhir, Kasat Binmas mengingatkan kepada masyarkat agar menggunakan hak suaranya pada Pilkada serentak yang akan diadakan pada awal Bulan Desember nanti.


"Pada Pilkada serentak tanggal 09 Desember ini, kami bersama dengan TNI siap mengamankan Pilkada agar berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan", ucapnya.


Turut hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut Lurah Darussalam Fitria Desi Apriyanti, Bhabinkamtibmas serta Banbinsa Kelurahan Darussalam.(*)



Share on Social Media