Batam, News, Kepri

HUT Ke-7 BFC Academy, Tan A Tie Berharap Ada Atlet Dari Kepri Menuju PON XX

Egi | Jumat 05 Mar 2021 16:10 WIB | 1218

DPRD


Pembina BFC Academy Tan A Tie saat di Grand Mall Batam (foto:egi)


MATAKEPRI. COM BATAM -- Dalam rangka pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Batam Fighter Club (BFC) Academy yang ke 7 dilaksanakan Piala Bergilir Walikota Batam dan Ketua KBI Kepri. 


Pembina BFC Kota Batam Tan A Tie mengatakan, pelaksanaan tournament ini akan dilaksanakan selama empat hari dari kamis sampai minggu (7/3/2021) nanti. 


"Kita melaksanakan tournament ini untuk merayakan HUT BFC yang ke tujuh tahun. Dalam pelaksanaan ini, kita juga akan melaksanakan pelantikan untuk ketua BFC Kota Batam," ujar Tan A Tie pada Kamis (4/3/2021) malam di Grand Mall Batam. 


Lanjutnya, Ketua BFC nanti akan dilantik langsung oleh Ketua Pembina BFC Academy yaitu Bapak Walikota Batam H Muhammad Rudi. 


"Saya juga bangga dengan pak Walikota, karena sudah mau bergabung dengan BFC Academy sebagai Ketua Pembina," Ungkapnya. 


Tan A Tie yang juga sebagai Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam berharap, dengan adanya kejuaraan ini, semoga ada atlet dari kita yang bisa menuju ke PON XX/2021.


"Saya berharap ada atlet kita yang bisa dihandalkan untuk maju sampai kejuaran di PON XX/2021," harapan Tan A Tie. 


Ditempat yang sama Yakop Sutjipto juga menyampaikan, tournament ini kita laksanakan untuk melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dan bisa membanggakan Kepri. 


"Tournament ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan HUT BFC Academy yang ketujuh tahun. Yang mana juga kita laksanakan dengan adanya dari Wushu Kepri, Kickboxing, dan MMA," ujar Yakop. 


Lanjutnya, tournament ini dilaksanakan untuk mencari atlet yang berbakat yang bisa mengharumkan nama Kepri. 


"Kita berharap ada atlet atlet yang berbakat  bisa mencapai nantinya ke PON XX/2021. Dan ini bisa mengharumkan nama Kepri dan terutama Kota Batam," pungkasnya (egi



Share on Social Media