Bintan

Kodim 0317/TBK terus gencar laksanakan Sebuan Vaksinasi Gurindam 12

Juliadi | Sabtu 23 Apr 2022 16:16 WIB | 1559

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BINTAN -- Guna membantu pemerintah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK) mengadakan Vaksinasi yang tersebar di koramil jajaran kodim 0317/TBK, Jumat (22/4/2022).


Adapun jajaran Komando rayon militer (koramil) yang melaksanakan serbuan vaksinasi meliputi Koramil 01/Balai, Koramil 02/Moro, Koramil 03/Kundur dan Koramil 04/Tebing dengan jumlah seluruh yang tervaksin 420 orang. 


Dikatakan Komandan Kodim (Dandim) 0317/TBK Letkol Infateri (Inf) Agus Rediyanto, bahwasanya kegiatan tersebut selaras dengan serbuan vaksinasi yang digagas oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int yang bernama mobil gurindam 12 Korem 033/WP, yang selalu bergerak membantu pelaksanaan vaksinasi dimanapun berada. 


“Kita harus bersinergi bersama-sama dan kompak dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Selain itu, kita juga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mendukung pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi di Kepri khususnya di Kabupaten Karimun ini,” ujarnya. 


Dandim juga menghimbau agar masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin karena TNI-Polri dan Team Vaksinasi siap memberikan pelayanan vaksinasi guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di kabupaten karimun. 


Dandim 0317/TBK juga  mengingatkan pentingnya  melengkapi vaksinasi  hingga dosis booster, yaitu untuk menuntaskan upaya pengendalian pandemi Covid-19 yang saat ini terlihat semakin baik.  


"Saya mengimbau, meski memasuki bulan Ramadan, kita tidak boleh kendor melawan pandemi Covid-19. Ayo kita tuntaskan. Tetap  lanjutkan vaksinasi hingga dosis booster," tutup Dandim.



Share on Social Media