Lingga

Operasi Patuh Seligi 2020, Satlantas Polres Lingga Bagikan Masker

| Selasa 28 Jul 2020 15:11 WIB | 1679




MATAKEPRI.COM, Lingga - Dalam rangka Operasi Patuh Seligi 2020 Selain memberikan pendindakan terhadap para pelanggar, Satlantas Polres Lingga juga memberikan masker ke pengendara yang tak kenakan masker, Selasa (28/07/2020).


Kasatlantas Polres Lingga AKP Emsas saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa adanya bagi-bagi masker tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.


“Ini kita lakukan demi memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 yang juga merupakan program Polri dalam memerangi Covid-19,” kata AKP Emsas.


Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat terutama bagi pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor baik jauh maupun dekan, baik siang maupun malam.


“Helm ini merupakan pelindung bagi pengendara sepeda motor. Pastinya nyaman juga apabila menggunakan helm. Harapan saya pengendara harus selalu menggunakan helm,” ujar Kasatlantas.


Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Lingga agar senantiasa memakai masker guna mencegah penyebaran cobid-19.


“Masker juga dapat melindungi kita dari virus. Dengan menggunakan masker kita juga dapat melindungi orang yang sedang dekat dengan kita,” tuturnya.(Humas Polres Lingga/NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait