Kuliner, Lifestyle, Batam

Destinasi Seru Hangout dan Nobar: Pizza E Birra Mengguncang Grand Batam Mall!

Riki | Sabtu 25 Nov 2023 16:10 WIB | 1202

Turis
Store
Launching
pizza
batampizza


Chef Pizza E Birra saat sesi making pizza bersama awak media di Grand Mall Batam, Jumat (24/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM - Gebrakan baru datang dari Pizza E Birra, merek kuliner papan atas di bawah naungan ISMAYA Group! Outlet ke-13 mereka baru saja meresmikan kehadirannya di Grand Batam Mall, Ground Floor. Terletak di pusat perbelanjaan yang paling happening, Pizza E Birra hadir sebagai destinasi keren untuk hangout dan tempat kumpul para pecinta olahraga yang suka nobar, mulai dari EPL hingga World Cup.


Ngga mau kalah dengan keunikan para pelanggan Batam, tanggal 27 November nanti, Pizza E Birra bakal bagi-bagi free slice of pizza untuk 100 orang pertama yang merapat. Tapi itu belum semua! Selama dua minggu ke depan, nikmatin sajian Pizza cuma 48K++ untuk 50 orang pertama (28 November - 12 Desember 2023). Dan tunggu, ada Beer Madness setiap hari sepanjang hari, Draught Beer 330ml cuma 27K++ selama sebulan penuh (sampe 31 Desember 2023).


Gerard Smit, sang Chief Operating Officer dari ISMAYA Group, nggak bisa tutup mulut soal kebahagiaan mereka buka outlet di Batam.


"Keberadaan kami di Grand Batam Mall ini beneran jadi langkah gede buat ISMAYA Group. Kami siap banget untuk nambah warna kuliner di kota ini. Dengan semangat inovasi dan komitmen layanan yang oke banget, kami bakal terus usaha untuk kasih pengalaman kuliner terbaik buat pelanggan kami." Ujarnya.




Pizza E Birra nggak cuma tentang hidangan lezat, tapi juga bikin ruang nyaman buat semua pelanggan buat nikmatin momen santai mereka dengan santapan istimewa. Jadi, nggak cuma tempat buat makan bareng rekan kerja, teman-teman, dan keluarga, tapi juga spot keren buat nobar pertandingan olahraga yang seru. Mereka punya New York Style Pizza, El Diablo wings yang terkenal dengan rasa pedasnya yang bikin nagih, dan giant pizza sebesar 44 CM buat dinikmati bareng-bareng.


Dengan dekorasi yang serba Pizza dan minuman favorit, plus layar televisi yang bakal nampilin berbagai pertandingan seru, Pizza E Birra diharapkan bakal jadi destinasi favorit buat pecinta kuliner, penggemar olahraga, dan semua orang yang pengen suasana seru dan penuh kebersamaan.




Pastiin buat pantengin jadwal dan info penting lainnya dengan follow @pizzaebirra dan @ismaya di Instagram, ya!


Tentang ISMAYA Group

Berdiri pada tahun 2003, ISMAYA Group memiliki visi untuk menjadi pelopor dalam orisinalitas dan inovasi dalam industri restoran dan gaya hidup secara global. Misi kami adalah menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua pelanggan di kota-kota besar Indonesia, Asia Tenggara, bahkan hingga mancanegara. Kami berkomitmen memberikan pelanggan kesempatan untuk makan, minum, dan merayakan 'The Good Life', di mana pun mereka berada. (riki)


Redaktur: ZB



Share on Social Media