Batam, News, Kepri

Tan A Tie Berikan Bola Futsal Untuk Putera Simas FC Batam

Egi | Minggu 07 Feb 2021 22:57 WIB | 337

Legeslatif/DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov


Penyerahan bola futsal untuk tim Putera Simas FC (foto:egi)


MATAKEPRI. COM BATAM -- Tan A Tie memberikan 2 (dua) pcs bola futsal untuk Putera Simas FC di Fasum perumahan Tering Raya RW 18, Batu Ampar Batam pada Sabtu (6/2/2021) sore.


Tan A Tie yang merupakan sebagai Pembina Utama di Karang Taruna Muda Mudi RW 18 Tering Raya mengatakan, saya merasa sangat bangga, apa yang mereka raih saat ini.


"Tadi saya baru mengetahui, bahwa tim Tera VC Batam mendapat juara pertama saat kegiatan turnament kemaren. Saya sangat bangga sekali," Ujar Tan A Tie Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam.


Lanjutnya, tadi saya juga memberikan kepada tim Putera Simas FC, beberapa bola futsal yang bisa digunakan untuk latihan.


"Tadi saya memberikan beberapa bola untuk olahraga futsal, semoga bisa dimanfaatkan, dan kedepannya saya akan siapkan untuk keperluan tim lainnya. Seperti baju dan lain-lainnya," ungkapnya.


Ditempat yang sama Nastika wahyuni yang juga sebagai pembina karang taruna mengatakan, merasa bersyukur dan bangga memiliki dewan pembina yang sangat peduli dengan kami.


"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Tan A Tie dan Kepala Dinas Olah Raga Kota Batam yang telah mendukung dan support segala kegiatan yang kami laksanakan," ujar Nastika.


Lanjutnya, untuk bagian voli, alhamdulillah tim voli kita yang ikut pelaksanaan HUT Persada di Tanjung Buntung, tim kita mendapat juara pertama.


"Tim Tera VC Batam, alhamdulilah bisa menang juara pertama dengan skor 3-0 melawan tim dari Tanjung Uma," Pungkasnya (egi