Lingga

Danlanal Dabo Singkep Serahkan Pemberian Tali Asi Dari TNI AL kepada Pengurus Ibadah Lintas Agama

Juliadi | Sabtu 25 Sep 2021 12:05 WIB | 2309

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, DABO SINGKEP -- Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M.Tr. Opsla menyerahkan pemberian tali asih dari TNI AL kepada pengurus rumah ibadah lintas agama di Dabo Singkep, Jumat  (24/9/2021).

 

Diawalai dengan kegiatan  doa bersama lintas agama  yang dilaksanakan secara Virtual bersama Bapak Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksaman TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dilanjutkan menyerahkan pemberian tali asih dari TNI AL kepada pengurus rumah ibadah lintas agama, doa bersama serentak lintas agama ditujukan untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia dan TNI Angkatan Laut.

 

Kegiatan  ini dilakukan merupakan instruksi langsung dari Kasal melalui surat Telegram Kasal Nomor 053/BINTAL/0921 tentang pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama untuk Bangsa dan Negara secara serentak.

 

Dikatakan Danlanal, Doa Bersama ini dilaksanakan oleh seluruh personel TNI AL untuk keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan Negara dan Bangsa Indonesia, yang merupakan rangkaian acara dari peringatan HUT TNI AL ke 76.

 

Doa Bersama di Lanal Dabo Singkep dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Mako Lanal Dabo Singkep dan diikuti langsung oleh Danlanal beserta seluruh prajurit Lanal Dabo Singkep.

 

Pelaksanaan doa bersama dan penyerahan tali asih kepada pengurus rrumah ibadah lintas agama tetap dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.



Share on Social Media