Batam, News, Olahraga, Kepri

Gelar Pelatihan Wasit, Ketua PBVSI Kepri Sebut Kita Targetkan Yang Terbaik Dari Yang Baik

Egi | Selasa 07 Jun 2022 11:23 WIB | 1026

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Foto bersama PBVSI Kepri dengan peserta pelatihan wasit (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kepri melaksanakan pelatihan wasit bola voli tingkat C Nasional 2022 pada 6 sampai 11 Juni 2022 di Hotel Da Vienna, Lubukbaja,  Kota Batam. 


Pelatihan ini diikuti sebanyak 21 peserta. 14 peserta dari Dispora Provinsi, dan 7 peserta mandiri.


Ketua PBVSI Kepri, Ririn Warsiti mengatakan, tujuh peserta mandiri diikuti dari 7 Kabupaten dan Kota Provinsi Kepri, dan satu diantaranya peserta dari Riau.


"Saya berharap pelatihan berjalan lancar, dan target menjadi yang terbaik dari yang baik," kata Ririn, saat pembukaan pelatihan wasit bola voli tingkat C Nasional 2022.


Ririn menjelaskan, PBVSI Kepri mendatangkan dua mentor terbaik dari pusat, agar wasit Kepri dapat menyerap ilmu dengan baik.


"Kalau sudah membawa label PBVSI Kepri, jangan sampai memalukan, baik itu sikap benar, tutur kata, maupun cara berpakaian," ujarnya.


Kadispora Kepri, Muhammad Ikhsan menuturkan, wasit adalah salah satu faktor peningkatan prestasi olahraga, yang berkompeten dan profesional.


"Menuju olahraga berprestasi, kita perlu peningkatan kemampuan dengan mengikuti pengetahuan," ungkap Ikhsan.


Ia berharap, jika kualitas wasit meningkat, maka pada saat memimpin pertandingan akan baik dan benar.


"Saya yakin, dengan kepemimpinan Pengprov PBVSI Kepri saat ini mampu membawa dunia pervolian kearah yang lebih baik," katanya, (**/egi



Share on Social Media