Batam

HAB ke-77 Kemenag RI, Rudi Ajak ASN Perbaiki Pelayanan

Juliadi | Selasa 03 Jan 2023 11:43 WIB | 638

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Wakapolresta Barelang AKBP Junoto menandatangani komitmen WBK/WBBM, Selasa (3/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) tingkat Kota Batam tahun 2023 dipusatkan di Lapangan Alun-Alun Engku Putri, Selasa (3/1/2/2023 ). 


Selain upacara peringatan HAB Kemenag RI tingkat Kota Batam tahun 2023, kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan saksi Komitmen WBK/WBBM, yang menjadi upacara Inspektur, Wali Kota Batam yang juga kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi, kepada MataKepri.com .


"Peringatan tahun ini saya mengajak seluruh ASN pengacara Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat," ucap Suami dari Wakil Gubernur Kepri. 


Rudi juga mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kemenag dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia. 


“Mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan tertata untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Rudi.


“Selamat merayakan HAB ke-77 Kementerian Agama. Semoga Kementerian Agama terus Berjaya serta menjadi pase dan pelayan masyarakat yang terbaik,” ujarnya. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media