Batam, News, Kepri

Sendiri di Rumah, Riadi Ditemukan Meninggal Dunia

Egi | Jumat 15 Oct 2021 13:26 WIB | 981



Riadi ditemukan sudah meninggal dunia (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Warga diperumahan Cipta Asri Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung digegerkan atas ditemukannya salah seorang warga yang sudah meninggal dunia di dalam rumahnya.


Kapolsek Sagulung Iptu Mohammad Darna Ardiyaniki saat dikonfirmasi mengatakan, mayat ditemukan pada Kamis (14/10/2021) sekira pukul 18.00 WIB oleh tukang galon.


"2 (dua) hari yang lalu, pada Selasa, (12/10/2021) sekira pukul 21.00 WIB, korban bernama Riadi (52) masih berbicara dengan tetangganya. Keesokan harinya, tetangganya melihat pintu rumah korban terbuka, namun tetangga tidak curiga," ujar Niki pada Jum'at (15/10/2021) siang.


Pada Kamis (14/10/2021) sekira pukul 17.00 WIB, tukang galon datang ke rumah korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.


"Saat itu tukang galon melihat korban terbaring di atas kursi tamu di dalam rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kemudian tukang galon langsung memberitahu warga sekitar," tuturnya.


Niki juga mengatakan, saat olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban dan tubuh korban memasuki tahap pembusukan lanjutan (perkiraan meninggal dunia sudah 2 hari).


"Barang-barang pribadi milik korban di tkp tidak ada yang hilang. Korban memiliki riwayat operasi batu ginjal berdasarkan keterangan tetangga dan korban juga tinggal sendirian di rumahnya (belum berkeluarga)," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media