Batam

Lantik KBPP, Gubernur Kepri Apresiasi Keluarga Besar Polri Dalam Penanganan Covid-19

Juliadi | Minggu 07 Nov 2021 21:26 WIB | 1539

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan


Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Minggu (7/11/2021)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansari Ahmad, SE., MM melantik dan mengukuhkan Pengurus Daerah  serta Pengurus Resor Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Provinsi Kepulauan Riau masa bakti 2021 - 2026 di Hotel Aston, Batam, Minggu (7/11/2021).


KBPP ini merupakan bentuk sinergi dalam satu wadah untuk membuat Keluarga Besar Polri semakin memiliki andil kepada daerah Kepri.


Gubernur mengapresiasi sumbangsih keluarga besar Polri dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kepri dua tahun belakang. Selama 2 tahun ini  fokus pemerintah untuk menangani penyelesaian covid 19 dan dengan kerja keras jajaran Polri dan TNI serta stakeholder lainnya, termasuk masyarakat, Pemerintah dapat menurunkan berbagai indikator penting dalam manangani covid 19 di Kepri .


"Alhamdulillah covid di kepri sudah melandai dan itu di tandai dengan menurunnya level  di kepri dalam menerapakan level ppkm micro dari waktu kewaktu dan itu tentunya kerja sama kita semua termasuk institusi polri yg kita akui telah banyak melakukan prestasi-prestasi terbaiknya secara institusi maupun pejabat polri maupun secara individu termasuk putra putri polri," ujar Gubernur.


Gubernur berharap atas dukungan ide-ide,pemikiran dan inovatif dari teman-teman organisasi KBPP Polri bisa mengusahakan percepatan pemulihan  ekonomi Kepri. 



Share on Social Media