Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Percobaan Pencurian di Perumahan Senawangi Asri, Polisi Akan Lakukan Pendalaman

Egi | Rabu 26 Jan 2022 09:39 WIB | 958



Tangkapan layar memperlihatkan seorang pria sedang mencongkel jendela rumah warga di Senawangi Asri (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Unit Reskrim Polsek Batu Aji akan melakukan penyidikan terkait adanya sebuah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan tentang seorang pria melakukan percobaan pencurian di Perumahan Senawangi Asri Batu Aji pada Selasa (25/1/2022) sekira pukul 13.30 WIB.


Menurut keterangan saksi mata didalam video tersebut mengatakan, pelaku mencoba mencongkel kaca jendela menggunakan sebuah obeng.


"Pelaku mencoba congkel kaca jendela menggunakan obeng, namun pelaku tidak berhasil mencongkelnya. Pelaku mencoba sekali lagi, namunĀ  tetap gagal dan pelaku segera pergi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar saksi mata dalam video tersebut.




Menanggapi adanya kejadian ini, Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto saat dikonfirmasi mengatakan, akan melakukan pendalaman terkait kejadian percobaan pencurian ini.


"Sampai saat ini belum ada yang buat Laporan Polisi, tetapi kita akan tetap melakukan pendalaman terkait kejadian ini," ujar Ganjar pada Rabu (26/1/2022) pagi.


Adapun ciri-ciri pelaku menggunakan helm warna merah, berbaju biru dongker, jaket merah, celana warna cream, dan menggunakan sepeda motor merek Honda Sonic warna putih orange, (egi)



Share on Social Media