Batam, News, Kepri

Said Khaidar Meninggal Dunia, Ketua DPP PKP Kepri Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Egi | Kamis 10 Mar 2022 09:53 WIB | 1170

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Kadispora Kota Batam alm Said Khaidar saat menghadiri Hari Jantung Sedunia ke 40 (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Innalillahi wainnailaihi rojiun, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Batam, Said Khaidar tutup usia pada Kamis (10/3/2022) sekitar pukul 05.47 WIB di Rumah Sakit BP (RSBP) Batam.


Said Khaidar (58) tutup usia setelah beberapa hari menjalani perawatan di RSBP Batam akibat serangan jantung pada Senin (7/3/2022) malam.


Ketua DPP Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kepri Harry Handoko turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah bapak Said Khaidar yang masih aktif menjabat Kadispora Kota Batam.


"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, keluarga besar Partai Keadilan dan Persatuan Kepri turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini. Amin ya Allah," ujar Harry pada Kamis (10/3/2022) pagi.


Ketua DPP PKP Kepri juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian bapak Said Khaidar pada Dunia Olahraga di Kota Batam.


"Terimakasih yang sebanyak- banyaknya saya haturkan kepada bapak Said atas pengabdian dan dedikasi terhadap dunia Olahraga di Kota Batam ini, semoga ini menjadi amal jariyah," ungkapnya.


Kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum, Harry berharap agar tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan, meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya.


Lebih Lanjut, Harry mengajak seluruh keluarga besar PKP Kepri, untuk sama-sama mendoakan, agar almarhum diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.


"Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT," Doa Ketua DPP PKP Kepri.


Ketua DPP PKP Kepri juga mengajak seluruh rekan PKP Kepri untuk mengirimkan Surah Al- Fatihah untuk almarhum.


Sebelum almarhum Said Khaidar menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Batam, terlebih dahulu Said Khaidar menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan di Kota Batam, (egi)



Share on Social Media