Batam, News, Kepri

Dirpolairud Polda Kepri Resmi Dipimipin AKBP Boy Herlambang

Egi | Rabu 11 May 2022 21:20 WIB | 760

Polda Kepri



MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolda Kepri pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Karo Rena, Dir Polairud, dan Dirlantas Polda Kepri di ruang kerja Kapolda Kepri pada Rabu (11/5/2022). 


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, pelaksanaan serah terima jabatan pada ini untuk menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/747/IV/KEP./ 2022 tanggal 13 April 2022 Tentang alih tugas/mutasi jabatan pejabat utama Polda Kepri.  


“Berdasarkan surat telegram tersebut Karo Rena Polda Kepri Kombes Pol Heri Sumarji, diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Jakstra Srena Polri dan digantikan oleh Kombes Pol Budi Suryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri, " ujar Harry. 


Sedangkan, Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Medyanta, diangkat menjadi Dirlantas Polda Lampung dan digantikan oleh AKBP Tri Yulianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasidiklaka Subditlaka Ditgakkum Korlantas Polri. 


"Untuk jabatan Dir Polairud yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Marusut liberti Panjaitan yang kini sebagai Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri digantikan oleh AKBP Boy Herlambang yang sebelumnya menjabat Kabagbinkar Ro SDM Polda Kepri," bebernya. 


Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi luar biasa yang telah diberikan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru.


"Saudara telah mampu memberikan konstribusi yang sangat berarti bagi kemajuan dan peningkatan kualitas kinerja Polda Kepri secara keseluruhan ditengah pandemi covid yang melanda negara kita. Serta kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara di tempat tugas yang baru," ujar Aris. 


Pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dan pengemban karir anggota polri kedepannya. Dengan pergantian jabatan di lingkungan polda kepri, di harapkan akan membawa perubahan dan penyegaran sehingga kedepan polri akan lebih baik dan maju.


“Terakhir, saya mengucapkan selamat bergabung di keluarga besar polda kepri, saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara –saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan polri serta tuntutan masyarakatkepri," tuturnya. 


Manfaatkan waktu sebaik – baiknya untuk berkarya dalam menorehkan prestasi serta diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan capaian yang sudah ditorehkan pejabat lama. 


"Mari kita bergandeng tangan untuk menjadikan polda kepri lebih baik, mudah –mudahan niat baik kita diridhoi tuhan yang maha kuasa," pungkasnya (Egi



Share on Social Media