Batam, News, Politik

Mundur dari Ketua DPD Demokrat Kepri, Asnah Sebut: Tetap Berpolitik di Partai Lain

Egi | Selasa 02 Aug 2022 09:16 WIB | 586

Politisi


Asnah melepaskan atribut Partai Demokrat (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Asnah menyatakan sikap mundur dari jabatan dan kader partai Demokrat di kediamannya Bengkong Sadai, Kota Batam pada Senin (1/8/2022). 


Pernyataan sikap mundur sebagai ketua dan kader partai Demokrat juga diikuti semua pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri.


Keseriusan Asnah mundur, dibuktikan dengan melepaskan baju dan juga kartu keanggotaan Partai Demokrat dan segala atribut Partai Demokrat yang ada dikediamannya, seperti bendera, poster, baliho dan bahkan stiker yang ada di kendaraan juga ikut dilepas.


"Saya nyatakan mundur dari Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri dan juga mundur dari keanggotaan atau kader partai," kata Asnah.


"Secara lisan, kami sudah sampaikan, intinya mereka tidak setuju, tapi ini sudah keputusan saya," sambungnya. 


Rencana kedepannya Asnah tetap akan menjalankan politiknya di Kepri. Namun, belum memberitahukan pindah ke partai mana.


"Semua target yang telah saya program di Demokrat ini tetap jalan. Untuk pindah ke partai lainnya, nanti kita lihat saja dalam waktu dekat ini," ungkapnya. 


Asnah mengungkapkan, dengan mundurnya ia menjadi Ketua dan juga sekaligus pengurus partai Demokrat Provinsi Kepri, tidak hanya di Kota Batam saja, tetapi daerah lainnya seperti Karimun, Natuna, Lingga dan lainnya, juga ikut mundur.


"Kalau kita lihat lebih dari 50 persen yang mundur dari partai Demokrat. Tapi saya berikan laluan kepada teman-teman yang tetap bertahan di Partai Demokrat Kepri," pungkasnya (Egi





Share on Social Media