Batam, News, Kepri

Kupu-kupu Malam di Belakang BCA Jodoh Akan Ditertibkan

Egi | Jumat 13 Jan 2023 16:33 WIB | 1400

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Dinsos
Prostitusi


Ilustrasi kupu-kupu malam, sumber foto pojokbogor.com


MATAKEPRI.COM BATAM -- Masyarakat di Kecamatan Batu Ampar keluhkan adanya kupu-kupu malam (Pekerja seks komersial) yang semakin marak di Belakang BCA Jodoh Kota Batam. 


Keluhan ini disampaikan saat pelaksanaan Jum'at Curhat Kamtibmas yang dihadiri langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, PJU Polda Kepri dan PJU Polresta Barelang, serta Camat Batu Ampar Tukijan dan Lurah Sungai Jodoh, Ulik Mulyawan. 


Kapolresta Barelang mengatakan, terkait penyakit masyarakat seperti wanita malam yang sering mangkal di Jodoh, nanti akan kita tertibkan. 


"Kita perintahkan Kapolsek Batu Ampar untuk berkoordinasi dengan dinas sosial, Satpol PP dan instansi terkait untuk segera di tindak lanjuti dengan melaksanakan razia dan patroli malam," ujar Nugroho. 


Lanjutnya, dengan adanya penertiban ini nanti kita berharap Kota Batam bisa aman dan kondusif serta tidak ada lagi keluhan dari masyarakat. 


Selain itu, Kapolresta Barelang, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas sudah memberikan nomor Whatsapp, untuk bisa sampaikan langsung jika ada permasalahan di luar curhat kamtibmas ini. 


"Silahkan hubungi saya, pasti akan saya tindak lanjuti 24 jam," pungkasnya. 


Setelah dilaksanakan sesi curhat, kemudian dilaksanakan pembagian bantuan sosial Kapolda Kepri kepada masyarakat sekitar Polsek Batu Ampar, (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media