Batam, News

Gelar Perlombaan Kemerdekaan, Malam Ini Morena Pub & KTV Akan Bertabur Hadiah

Egi | Rabu 16 Aug 2023 17:34 WIB | 320

Pub & KTV


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Berbeda dari tahun yang sebelumnya, kali ini Morena Pub & KTV ikut menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78, dengan melaksanakan berbagai perlombaan. 


Perlombaan kemerdekaan ini akan dilaksanakan pada Rabu (16/8/2023) malam di Morena Pub & KTV. 


Manager Morena Pub & KTV, Herman mengatakan, perlombaan yang akan digelar nanti malam bertujuan untuk menjadi ajang silaturahmi antara staff, karyawan dan para clubbers Morena Pub & KTV. 


"Malam ini kita akan mengadakan perlombaan untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Herman. 


Lanjutnya, perlombaan ini nantinya juga akan memperebutkan hadiah yang sangat menarik. 


"Perlombaan yang akan dilaksanakan yaitu, lomba makan kerupuk, lomba goyang terheboh, dan lomba minum terbanyak," bebernya. 


Selain itu juga akan ada hadiah yang sangat menarik yaitu, juara pertama akan mendapatkan heneikan 1 cas dan vocher belanja Rp 500 ribu. Juara kedua akan mendapatkan captain morgan dan vocher belanja Rp 500 ribu. Sementara itu juara ketiga akan mendapatkan chivas regal 12 dan vocher belanja Rp 500 ribu. 


"Untuk vocher belanja harus langsung dibelanjakan," ungkapnya. 


Malam ini, para clubbers Morena Pub & KTV juga akan dihibur oleh FDJ Selvie, DJ Aldy Alvaro, dan Arunbee. (Egi) 


Redaktur: ZB





Manager Operasional Boombastic Dance Club & KTV mengatakan, perlombaan ini nantinya akan diikuti oleh seluruh staf dan karyawan Boombastic. 


"Selain melaksanakan perlombaan, di 17 Agustus nanti juga akan menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh staf dan karyawan beserta dengan masyarakat sekitarnya," kata Iwan pada Selasa (15/8/2023) malam. 


Lanjutnya, dalam perlombaan semua peserta yang menang akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik. 


"Selain bertaburan hadiah, perlombaan di HUT RI yang digelar Boombastic juga bertabur hadiah jutaan rupiah," pungkasnya. 


Adapun perlombaan yang akan digelar yaitu, lomba balap karung mini, lomba balap kelereng, lomba terong pingpong, lomba pecah balon, lomba makan kerupuk, lomba masuk paku dalam botol, lomba cari pasangan, (egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media