Batam

Polsek Batu Ampar Silahturahmi dengan Warga Kampung Seraya

Juliadi | Jumat 26 Apr 2024 15:22 WIB | 293

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar bersilaturahmi dengan Warga Kampung Seraya dalam kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas, bertempat di RT. 02 RW. 08 Kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (26/4/2024).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra, S.H didampingi Kanit Intelkam Polsek Batu Ampar, Ipda Jago Pasaribu; Kanit Provos Polsek Batu Ampar, Aipda Naja; seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu ampar dan personil Polsek Batu Ampar.


Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M melalui Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Kapolri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Dengan kegiatan ini, saya harapkan untuk saling komunikasi menjaga keamanan di lingkungannya  dari tindakan kejahatan seperti pencurian rumah kosong curanmor atau C3 dan kejahatan lainnya,  dengan itu harapan kami juga agar  dapat  menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif," ungkapnya. 


Lanjutnya, kegiatan  jumat curhat ini merupakan perintah langsung Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian dengan tujuan untuk mengetahui sitkamtibmas serta bisa menampung atau mendengarkan keluhan  secara langsung terhadap persoalan yang ada di masyarakat sehingga bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam menjalankan tugasnya. 


"Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat berlangsung secara rutin untuk terus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta membangun bersama  sama dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media