Batam

Cegah Kemacetan Aktivitas Pagi, Polsek Sekupang Atur Lalin di Persimpangan Jalan

Juliadi | Senin 29 Apr 2024 09:51 WIB | 295

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Untuk mencegah terjadinya kemacetan dan ketertiban di pagi saat masyarakat melaksanakan aktivitas, Polsek Sekupang hadir ditengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan kegiatan strong poin atau pengaturan arus lalulintas (Lalin) kendaraan, Senin (29/4/2024). 


Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M mengatakan, Strong Point merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Sekupang dan sekaligus bentuk nyata hadirnya Polri di tengah-tengah aktifitas masyarakat.


Strong Point kali ini, lanjut Kompol Benhur, dilaksanakan dibeberapa titik yang salah satunya di Simpang tiga SPBU Vitka Farma Kecamatan Sekupang. 


Selain Simpang tiga SPBU Vitka Farma, kata Kompol Benhur, Polsek Sekupang juga menempatkan personilnya di Simpang SPBU Tiban 3, Simpang Gedung Beringin dan Simpang Hiltop dimana dimasing-masing titik di isi oleh 2 orang personil.


"Saya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu dan aturan berlalu lintas serta selalu ikuti arahan petugas di jalan dan selalu utamakan keselamatan," pungkas Kompol Benhur. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media