Batam, News

WG Menggelar Anniversary Ke-12 Tahun

Juliadi | Senin 04 Nov 2019 10:32 WIB | 3246

HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, Batam - Winner Group (WG) menggelar acara Anniversary ke 12 tahun dengan meriah, yaitu dengan tajuk Winner Group Menuju Nasional, yang di gelar di Breeze The Samaya Seminyak Bali, 10 oktober 2019 lalu.


Sebelumnya Winner Group mengadakan acara Winner Group Trip Adventure 2019, di mulai dari Jewel Changi Singapore dan dilanjutkan ke pulau Dewata Bali untuk mendukung program pemerintah yakni Wonderful Indonesia.


Dengan serangkaian perjalanan menarik  bersama team Direksi, Management serta Property Consultannya mengelilingi tempat wisata pulau Bali, diantaranya icon bali Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu, Tanah Lot, Bedugul, Jati Luwih, Nusa Penida, Sanur dan Ubud. 



Direktur Winner Group, Yusmen Liu mengatakan memasuki usia 12 tahun ini, Winner Group menjadi salah satu pengembang properti terbesar di Batam yang turut membangun dan mengembangkan dunia properti di Batam. 


"Tanpa dukungan setia dari seluruh mitra kerja , langkah kami sebagai pengembang properti tidak akan mulus. Karenanya, kami secara khusus merancang acara Anniversary ke 12 sebagai ucapan terima kasih kepada para mitra kerja setia WG," ucap Yusmen Liu dalam rilisnya, yang diterima Kupastujuh, Minggu (3/11/2019).


Dikatakan Yusmen, selama enam hari yaitu 6 -11 oktober  2019, para mitra kerja setia Winner Group disuguhkan beragam acara menarik. 


Adapun acara puncaknya yaitu tanggal 10 oktober 2019 laalu, yaitu Anniversary ke 12 tahun pihaknya menyerahkan penghargaan Mitra kerja yang memiliki dedikasi dan etos kerja dalam bentuk Kepingan Logam Mulia exclusive berlogo Winner Group.


Dimana pada saat anniversary yang ke 12 tahun itu, untuk memperluas layanan pengembangannya Winner Group kepada dunia property indonesia, pada kesempatan ini dilakukan juga Pencanangan Winner Group Menuju Nasional.

 

Program itu akan di mulai tahun 2019 dari kota bogor tepatnya di jantung kota Cibinong. Selanjutnya tahun depan akan dilakukan ekspansi ke Bali, Jabodetabek dan Bandung


"Semoga melalui acara ini, tak hanya menjadikan  mitra kerja semakin loyal, namun juga mampu menciptakan inovasi baru, bahwa WG adalah menjadi salah satu pengembang properti terdepan terpercaya di Indonesia," ungkapnya.


Dijelaskannya, bahwa dedikasi terhadap pengembangan properti milik WG akan selalu dijaga. Pihaknya juga yakin pengalaman panjangnya di industri properti telah menempa daya tahan dan mengasah ketangguhannya dalam menghadapi situasi apapun.


Mengenai Winner Group menuju Nasional itu, WG di Batam telah banyak mempersembahkan produk property yang berwawasan go green dan inovatif. 


"Property WG di Batam tersebar hampir ada diseluruh daerah di kota batam karena WG menggunakan konsep supermarket property," pungkasnya.


Ditambahkanya, bahwa bertepatan dengan Anniversary ke 12 tahun di Bali, selain dari acara Winner Group Trip Adventure 2019 juga dilakukan Visit Proyek pengembangan Proyek bali di dua tempat di Ubud dan Uluwatu. 


Pengembangan Awal akan di mulai tahun 2020 di ubud seluas 40hektar, yaitu dengan konsep resort & spa. Lokasi proyek dikelilingi dengan hamparan sawah serta hutan yang masih alami dan dilalui sungai yang jernih.


Untuk selanjutanya sebagai tonggak awal WG Menuju Nasional di akhir tahun 2019 ini, WG mulai mengembangkan daerah di JABODETABEK. 

Di mulai Kawasan Central Business District di daerah pusat jantung kota Cibinong, tepatnya di depan Stadion Pakansari, Bogor seluas 125 hektar dengan nama Cibinong New City yang akan menjadi ICON baru kota Bogor terutama di Cibinong.


"Konsep go green, lifestyle entertainment dan City lake menjadi andalan proyek ini. Di Pengembangan Awal WG akan membuka 1 Cluster yaitu Winner Sapta Villa seluas 6.5 Hektar. Yang merupakan hunian dengan konsep resort etnic modern terdiri dari office park, hotel& resort dan private housing," bebernya.


Selanjutnya, pada 12 oktober 2019 di Ballroom Restaurant Kluwih Sunda Authentic Bogor dilakukan acara Pre NUP, yang dihadiri oleh Direksi Winner Group dan Sapta Group serta serta Ratusan Property Consultant.


Dalam Gathering tersebut Team management Winner Sapta Villa menjelaskan secara detail mengenai Produk Knowledge, Detail Project Winner Sapta Villa serta Winner Network System sebagai program unggulan dari Winner Group dan Winner Sapta Villa.


Dilanjutkan lagi acara Gathering NUP pada 26 Oktober 2019, yaitu di Ballroom Restaurant Kluwih Sunda Authentic, Bogor. Sedangkan di Batam sendiri dilakukan pada tanggal 31 Oktober di Ballroom Restaurant D’Steam Nagoya.


Dalam acara Gathering itu Winner Group management menyediakan berbagai hadiah-hadiah menarik untuk para undangan yang hadir, yaitu berupa kepingan logam mulia exclusive berlogo Winner Group.


Pada 2020 mendatang, Winner Group akan mengembangkan proyek terbesar di beberapa Kota, yakin Tangerang dengan konsep kota mandiri dengan seluas 1.800 hektar. Pengembangan awal sudah dikembangkan seluas 400 ha sebagai industrial dengan nama Millenium Industrial Park.


Kemudian daerah Bandung , Private Housing  dengan konsep Back to Town di Bandung. Unit yang akan diluncurkan sangat terbatas. Selanjutnya akan dilakukan di Jakarta, bangunan high rise building yang berkonsep Smart Building. (**/Adi) 



Share on Social Media